Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Akan Menjadi Pesaing Barcelona Untuk Dapatkan Pemain AC Milan

Real Madrid Akan Menjadi Pesaing Barcelona Untuk Dapatkan Pemain AC Milan

Madrid – Franck Kessie pemain AC Milan yang kini sedang menjadi incaran dari banyak klub, terlebih pada Januari 2022 nanti mereka berkesempatan untuk bisa merekrutnya dengan harga miring. Real Madrid akan menjadi pesaing bagi Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kemungkinan besar Kessie bisa direkrut dengan gratis pada bulan Juli 2022 mendatang, karena saat itu kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Milan sudah berusaha memperpanjang masa aktif kontrak Kessie. Namun usaha mereka melakukan negoisasi terus menemui jalan buntu.

Hal tersebut diperburuk dengan semakin panjangnya antrian tim yang memburu servis Franck Kessie dan diantaranya adalah raksasa La Liga, Barcelona.

Mereka mengincar Kessie karena butuh tambahan gelandang yang kuat dan bertenaga. Mereka mencari tipe pemain seperti Georginio Wijnaldum.

Kessie dianggap sebagai kandidat yang tepat. Barca bahkan diklaim bersedia melepas Sergio Busquets agar bisa merekrut gelandang 24 tahun tersebut dari AC Milan.

Kini dikabarkan rival Barcelona yakni Real Madrid, . . . Gabung . . . juga turut serta dalam perburuan tersebut.

Bersumber dari AS, media asal Spanyol tersebut mengatakan Madrid ikut mengejar Kessie karena mereka butuh pengganti bagi Casemiro.

Casemiro saat ini sudah berusia 29 tahun. Kabarnya Madrid akan berusaha mendatangkan Kessie dari AC Milan pada musim panas 2022 mendatang, secara gratis tentunya.

AC Milan sendiri masih berharap mereka bisa memperpanjang kontrak Franck Kessie. Namun selain Real Madrid, Kessie kabarnya juga sudah ditunggu oleh tim seperti PSG, Liverpool, Chelsea, hingga Manchester United. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...