Home > Berita Liga Spanyol > Raul de Tomas Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Espanyol vs Real Madrid

Raul de Tomas Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Espanyol vs Real Madrid

Spanyol – Espanyol keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Real Madrid dalam duel pekan ke-8 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021).

Dalam laga yang dilangsungan di RCDE Stadium tersebut, Raul de Tomas layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match.Laga tersebut berlangsung dengan cukup sengit. Madrid mendominasi, tapi Espanyol bisa memanfaatkan kelemahan tim tamu dengan tepat.

Espanyol unggul dua gol terlebih dahulu lewat Raul de Tomas (17′) dan Aleix Vidal (60′). Madrid melawan, tapi hanya bisa membalas satu gol melalui Karim Benzema (71′).

Baca juga : Diincar Real Madrid, Edinson Cavani Beri Respon Positif

Meskipun kalah , hasil tersebut tidak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen sementara, tapi tentu jadi pukulan bagi Carlo Ancelotti dan skuadnya.

Sepanjang laga tersebut Raul de Tomas . . . Gabung . . . hanya mencetak satu gol, tapi kontribusi ini krusial bagi hasil akhir. Dia mencetak gol di babak pertama untuk menghentikan ritme Madrid.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengisi pos striker Espanyol dengan sangat baik. De Tomas aktif terlibat membentuk garis pertahanan pertama untuk mencegah serangan cepat Madrid.

De Tomas membuat total 3 tembakan, 44 sentuhan, 79% umpan sukses, 1 umpan kunci, 2 dribel sukses, dan menang 2 duel udara. Whoscored memberikan rating 7,6 untuk aksinya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raul Albiol Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Villarreal, La Liga 2021/22

Madrid – Dalam laga pekan ke-7 La Liga 2021/22, Real Madrid sebagai tuan rumah pertandingan ...