Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC Kalah di Laga Perdana, Raffi Ahmad : Persaingan di Liga 2 Sangat Ketat

RANS Cilegon FC Kalah di Laga Perdana, Raffi Ahmad : Persaingan di Liga 2 Sangat Ketat

Jakarta – RANS Cilegon FC kalah di laga perdana saat berhadapan dengan Dewa United dengan skor 1-3 pada matchday pertama Grup B Liga 2 2021, yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Sejak babak pertama, RANS Cilegon FC sudah teringgal dua gol lewat Slamet Budiono (25′) dan Suhandi (29′).

Pada babak pertama, RANS Cilegon FC sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-15 setelah Saddam Hi Tenang, mendapatkan dua kali kartu kuning hanya dalam jeda waktu 7 menit.

Pada menit ke-48, RANS Cilegon FC sempat memperkecil ketertinggalan melalui Sirui A setelah mendapatkan umpan dari Rifai Lastori.

Namun di injury time babak kedua, Dewa United mempertegas keunggulannya dengan menambah 1 gol lagi melalui penalti Ade Suhandra.

Seusai laga, Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang ikut menyaksikan langsung di Stadion Madya menjelaskan bahwa persaingan di Liga 2 juga berlangsung cukup ketat.

Karena itu, ia meminta para pemain RANS Cilegon FC bisa memperbaiki performanya karena tim-tim di Liga 2 memiliki kekuatan yang hampir merata.

“Kita kalah, tim diberatkan dengan 10 pemain,” kata Raffi Ahmad melalui Instagram resmi RANS Cilegon FC.

“Tapi ini membuktikan bahwa persaingan di Liga 2 sangat ketat, sehingga jadi pecutan keras untuk pemain RANS CFC.”

“Semoga match selanjutnya tim kita lebih maksimal,” lanjut Raffi Ahmad.

Baca juga : Meski Sedang Hamil Besar, . . . Gabung . . . Istri Bos RANS Cilegon FC Tetap Hadir Untuk Beri Dukungan

Sementara itu, Nagita Slavina yang ikut mendampingi Raffi Ahmad menonton secara langsung di Stadion Madya menjelaskan bahwa kalah menang di sebuah pertandingan adalah hal yang biasa.

Yang terpenting menurut Nagita Slavina, tim RANS Cilegon FC bisa mengambil pelajaran dari kekalahan mereka di laga ini, untuk kemudian tampil lebih baik di laga berikutnya.

“Ya semoga laga hari ini bisa menjadi pelajaran ke depannya untuk tim supaya bisa lebih solid dan kuat,” ucap Nagita Slavina.

“Sebenarnya permainan RANS Cilegon FC bisa lebih baik dan so far saya menilai mereka sudah menunjukkan itu.”

“Bagi saya kalau menang tapi tidak bermain dengan baik ya tidak ada poinnya, tapi kalau kalah atau menang dan bermain dengan baik ya itu ada poinnya,” tutupnya.

Untuk jadwal laga berikutnya, RANS Cilegon FC akan bertanding melawan Persekat Tegal, pada matchday Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Selasa (5/10/2021).

x

Check Also

Jelang Akan Dimulainya Liga 2 2021, Masih Ada 6 Klub Yang Menunggak Gaji Pemain

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021 pada 26 September mendatang, Asosiasi Pesepakbola ...