Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Raheem Sterling Tidak Kuatir Lagi, Guardiola Jadikan Dirinya Starter Saat Kontra Burnley

Raheem Sterling Tidak Kuatir Lagi, Guardiola Jadikan Dirinya Starter Saat Kontra Burnley

Manchester – Manchester City menjamu Burnley di pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10) malam WIB. The Citizens meraih tiga poin dengan kemenangan dua gol tanpa balas via Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne.

Dalam laga tersebut Pep Guardiola akhirnya menurunkan Raheem Sterling sebagai starter lagi di Liga Inggris. Manajer Manchester City itu pun menjawab keresahan hati sang pemainnya.

Sterling kembali dimainkan sebagai starter, setelah dua laga terakhir cuma jadi pemain cadangan.Karenanya ramai dirumorkan sang pemain sudah tidak kerasan di Manchester City.

“Saya hanya ingin bermain pertandingan sepak bola secara teratur, mencetak gol secara teratur,” tegasnya seperti dilansir dari Mirror.

“Sejak kecil, sepakbola telah menjadi hal terpenting dalam hidup saya, saya harus mengatakan itulah hal yang paling bikin bahagia,” lanjutnya.

Guardiola yang mengetahui keresahan Sterling tersebut . . . . . . memberikan tanggapan atas rumor tersebut.

“Saya memutuskan untuk kembali memainkan Sterling sebagai starter sudah dari enam hari yang lalu,” terangnya.

“Saya selalu menuntut penampilan terbaik dari seluruh pemain,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Guardiola juga menegaskan hubungannya dengan Sterling baik-baik saja.Dirinya juga selalu ada untuk para pemainnya.

“Saya selalu berada di pihak mereka dan ada untuk mereka,” tutup Guardiola.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...