Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester City jauh berkurang sehingga kondisi ini mulai membuat dirinya mulai tidak nyaman.

Dalam setahun belakangan ini, performa Raheem Sterling memang terlihat mengalami penurunan dan kalah bersaing dengan Jack Grealish sehingga ia lebih banyak dicadangkan.

Pada musim 2021/22 ini, Sterling baru dua kali bermain sebagai starter dari 7 laga Manchester City di Liga Inggris. Dengan hanya mencetak satu gol dan satu assist di musim ini membuat Raheem Sterling mulai tidak nyaman bertahan di Manchester City dan mulai mencari alternatif klub lainnya, termasuk kemungkinan untuk berkarir di luar Inggris.

“Jika ada kesempatan untuk pindah ke tempat lain dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain, saya saat ini sangat terbuka,” kata Raheem Sterling.

Terkait pernyataan Raheem Sterling ini, Pep Guardiola mengaku tidak mengerti karena ia merasa tidak ada yang salah dengan berkurangnya menit bermain Sterling.

“Saya tidak tahu itu (Sterling berniat pergi). Saya kira klub juga tidak tahu. Raheem adalah pemain kami dan semoga dia akan jadi pemain penting bagi kami,” ujar . . . . . . Pep Guardiola.

“Saya tidak tahu apakah dia ingin lebih banyak bermain. Riyad (Mahrez) tidak banyak bermain dan dia tidak mengeluh, Joao (Felix) juga demikian,” jelas Guardiola.

Baca juga : Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Guardiola menegaskan, dirinya tidak bisa menjamin menit bermain pemainnya. Setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk membuktikan kemampuan terbaiknya sehingga mendapatkan menit bermain.

“Saya tidak bisa memberikan jaminan pada mereka, saya tidak bisa menjamin berapa banyak menit bermain untuk setiap pemain,” ucap Pep Guardiola.

“Mereka harus selalu membuktikan diri di lapangan. Bukan hanya Raheem, melainkan mereka semua.”

“Mereka tahu bahwa mereka akan bermain, setiap pemain terlibat,” tandasnya.

x

Check Also

Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Manchester – Raheem Sterling saat ini dikabarkan sedang tidak bahagia bersama Manchester City dan ingin ...