Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Waspadai Pemain Pengganti Persebaya

PSIS Waspadai Pemain Pengganti Persebaya

Jakarta – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (03/09/2021) malam pukul 20.45 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengaku diuntungkan dengan banyaknya pemain Persebaya yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, ada empat pemain Bajul Ijo yang dipanggil Timnas Indonesia, yakni kiper Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

“Memang kami diuntungkan dengan ketidakhadiran pemain Persebaya yang bergabung dengan Timnas,” kata Imran Nahumarury, Sabtu (02/03/2021).

Meski demikian, Imran juga mengaku mewaspadai pemain-pemain pengganti Persebaya yang berpotensi membuat kejutan.

“Yang saya waspadai justru pemain-pemain yang selama ini kami tidak menganalisis mereka. Tentu mereka bisa membuat kejutan,” jelas Imran.

“Jadi bagi saya siapapun yang nanti . . . . . . main, siapapun yang pergi, bagi saya Persebaya tetaplah Persebaya,” tegasnya.

Selain itu, Imran menilai Persebaya memiliki pelatih handal, Aji Santoso, yang merupakan idolanya sejak ia masih menjadi pemain.

“Jadi sesuatu yang luar biasa bagi saya ketika berhadapan dengan senior idola saya karena saya banyak belajar dari beliau,” ungkap Imran.

“Apapun situasi dan kondisi saya tetap respek dengan Aji Santoso,” tutupnya.

x

Check Also

Alfeandra Dewangga Buka Peluang Untuk Berkarier Di Luar Negeri

Jakarta – Alfeandra Dewangga berpekuang untuk bermain di luar negeri dan meninggalkan PSIS Semarang. Pemain ...