Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Sudah Tunjuk Pelatih Baru Jelang Seri Kedua BRI Liga 1

PSIS Semarang Sudah Tunjuk Pelatih Baru Jelang Seri Kedua BRI Liga 1

Semarang – Jelang akan dimulainya seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22, manajemen PSIS Semarang sudah menunjuk pelatih baru untuk menggantikan Dragan Djukanovic yang meninggalkan tim sesaat sebelum kick off Liga 1 2021.

Pelatih kepala PSIS yang baru ini adalah Ian Andrew Gillan.

Nantinya setelah Ian Andrew Gillan bergabung bersama PSIS Semarang, Imran Nahumarury yang saat ini menjadi caretaker akan kembali ke posisi asisten pelatih.

Menurut keterangan Imran Nahumarury, Ian Andrew Gillan akan segera datang dalam waktu dekat ini.

“Saya tahu dia (Ian Andrew Gillan), tapi nggak tahu kapan dia akan datang. Karena setelah pertandingan terakhir (Persebaya vs PSIS) saya meliburkan semua pemain. Jumat (8/10/2021) sore, baru latihan lagi, mungkin dia sudah datang Jumat,” jelas Imran Nahumarury, Selasa (5/10/2021).

“Tugas saya sudah selesai. Saya tak mau mendahulukan pelatih baru, harus respect. Saya kembali menjadi asisten. Membantu tim kan nggak harus menjadi pelatih kepala,” lanjut Imran.

PSIS Semarang sendiri cukup sukses mengawali musim 2021/22 ini . . . Gabung . . . dengan menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 12 poin, hasil dari 3 kali menang dan 3 kali imbang.

“Nanti saya juga harus bertanya ke dia, mau kerjasama dengan saya atau nggak. Saya akan sampaikan (program) yang sudah dibuat dan dia berhak untuk melanjutkan apa tidak,” ujar Imran.

“Karena saya sadar tidak punya pro license. Saya akan bantu dia semaksimal mungkin. Pasti saya akan mau ambil pro license. Kemarin (2020) kan batal karena pandemi. Nanti kalau buka saya pasti mau ikut (kursus AFC Pro),” pungkasnya.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Ungkap Rahasia Timnya Bisa Tahan Imbang Persija

Jakarta – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...