Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Lepas Pratama Arhan Untuk Membela Timnas Indonesia Kontra Taiwan

PSIS Semarang Lepas Pratama Arhan Untuk Membela Timnas Indonesia Kontra Taiwan

Semarang – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku senang PSIS Semarang bisa menyumbang satu pemainnya, yakni Pratama Arhan, untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Taiwan pada laga playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebelumnnya, nama Pratama Arhan menjadi salah satu nama yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk memperkuat tim Garuda.

Nantinya Pratama Arhan akan bergabung bersama pemain Timnas Indonesia lainnya untuk menjalani latihan terlebih dahulu di Jakarta pada 30 September sampai 3 Oktober, sebelum bertolak ke Thailand untuk menghadapi Taiwan pada 7 dan 11 Oktober 2021.

“Untuk pemain PSIS lain, tetap semangat karena kami yakin pada saatnya kalian juga akan membela Timnas,” kata Yoyok Sukawi, Kamis (30/09/2021).

Selain itu, nama Pratama Arhan juga masuk ke dalam Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, yang akan berlangsung di Uzbekistan pada 12 – 31 Oktober 2021.

Yoyok Sukawi juga menambahkan, pihaknya siap melepas pemain yang dibutuhkan Timnas Indonesia karena di skuad PSIS Semarang memiliki banyak pemain alternatif lainnya yang . . . Gabung . . . bisa dimainkan di Liga 1.

“Kalau untuk negara, PSIS selalu support dan mendoakan yang terbaik,” tegas Yoyok Sukawi.

“Di PSIS tahun ini alhamdulillah juga di setiap posisi ada beberapa pemain yang siap untuk dimainkan saat ada pemain yang absen,” tambahnya.

Sementara itu, caretaker pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengaku senang karena salah satu penyerangnya Hari Nur Yulianto tidak termasuk pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

“Tentunya ini menjadi keuntugan bagi saya karena saya masih mempunyai pilihan banyak di lini depan,” ucap Imran Nahumarury.

“Hari Nur salah satu pemain andalan saya dan tidak dipanggilnya ke timnas saya pikir ini menguntungkan bagi PSIS Semarang,” tandasnya.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Ungkap Rahasia Timnya Bisa Tahan Imbang Persija

Jakarta – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...