Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Dikabarkan Akan Ganti Mauro Icardi Karena Ribut Dengan Lionel Messi

PSG Dikabarkan Akan Ganti Mauro Icardi Karena Ribut Dengan Lionel Messi

Paris – Pada musim ini Lionel Messi menjalani karir barunya di Liga Prancis untuk membela PSG.Meski tidak berjalan dengan mulus, Messi sudah mulai beradaptasi dengan baik. Terbaru ini dikabarkan dirinya terlibat perselisihan dengan Mauro Icardi.

Messi bahkan berniat meminta manajemen PSG menukarnya dengan striker Barcelona, Sergio Aguero, yang juga merupakan sahabatnya di Timnas Argentina.

Berdasarkan laporan dari El Nacional yang mengklaim Messi memiliki hubungan kurang apik dengan Icardi yang mengganggu atmosfer ruang ganti PSG.Icardi dilaporkan cemburu karena Messi membuatnya sulit menembus Timnas Argentina dalam tiga tahun terakhir ini, di mana penampilan terakhir eks Sampdoria itu terjadi pada laga ujicoba kontra Meksiko pada 2018 silam.

Kehadiran Lionel Messi di PSG,mengubah dinamika di kubu Les Parisien sehingga muncul kabar bahwa . . . . . . Mauro Icardi bakal dijual.Menurut informasi yang beredar PSG akan menuruti keinginan Lionel Messi, yakni menukar Icardi dengan Sergio Aguero, rekan baik La Pulga di Timnas Argentina.

Aguero sendiri sebelumnya berharap pindah ke Barcelona bakal mewujudkan impiannya berduet dengan Messi, yang pada akhirnya hijrah ke PSG.Aguero dikabarkan juga mengungkapkan akan meninggalkan Barcelona menyusul rentetan hasil buruk musim ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eks Bek Liverpool Sarankan Pochettino Tinggalkan PSG

Paris – Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina ...