Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Berencana Rekrut Pemain Barcelona Ini Hanya Agar Lionel Messi Betah Di Tim Barunya

PSG Berencana Rekrut Pemain Barcelona Ini Hanya Agar Lionel Messi Betah Di Tim Barunya

Paris – Sebuah kabar datang dari klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) yang dilaporkan akan mendatangkan pemain baru untuk membuat Lionel Messi betah. Pemain yang dimaksud adalah bintang baru Barcelona, Sergio Aguero.

Sebelumnya langkah yang sama juga ditempuh oleh Barca, mereka mendatangkan Aguero pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin untuk membuat Messi yang kontraknya sudah habis per 30 Juni 2021 supaya mau memperbarui masa kerjanya di Camp Nou.

Messi setuju untuk kembali dikontrak Barcelona.Bahkan, Messi sempat terbang ke Barcelona untuk menandatangani kontrak barunya.

Tetapi aturan regulasi Liga Spanyol, imbas dari buruknya finansial Barcelona membuat Messi tidak bisa bertahan bersama Barcelona.

Messi akhirnya batal menjadi rekan setim Aguero di Barcelona.Messi pun memutuskan untuk hengkang ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

Berdasarkan informasi dari El Nacional, PSG dilaporkan memiliki rencana untuk memboyong Aguero.PSG berharap kedatangan penyerang berusia 33 tahun itu . . . . . . nantinya bisa menjaga kebahagian Messi di Parc des Princes.

Demi memuluskan langkah tersebut, Les Parisiens siap menumbalkan Mauro Icardi untuk ditukarkan dengan Aguero.Kesepakatan ini akan memulangkan Icardi ke Barcelona, sedangkan Aguero akan terbang ke paris untuk menemani sahabatnya itu.

Kemungkinan besar Icardi yang merupakan alumnus dari akademi Barcelona, akan setuju dengan rencana tersebut.Karena saat berada di PSG Icardi kesulitan mendapatkan menit bermain sejak Messi datang.

Barcelona sendiri hingga kini masih belum memberikan respons atas rencana pertukaran tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Bek Liverpool Sarankan Pochettino Tinggalkan PSG

Paris – Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina ...