Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Presiden Jokowi Unggah Foto Vaksinasi COVID-19 di Papua, Bonek Soroti Jersey Yang Dipakai

Presiden Jokowi Unggah Foto Vaksinasi COVID-19 di Papua, Bonek Soroti Jersey Yang Dipakai

Jakarta – Suporter Persebaya, Bonek, tiba-tiba membanjiri kolom komentar dari akun Instagram Presiden Jokowi karena foto yang diunggah.

Pada Sabtu (3/10/2021), akun Instagram @jokowi menggungah foto saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Merauke, Papua, untuk melihat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di halaman kantor bupati.

Pada foto tersebut, fokus para Bonek kemudian langsung tertuju pada jersey Persebaya yang dipakai oleh salah seorang masyarakat Papua yang tengah menerima suntikan vaksinasi.

Bonek lantas menuliskan kata Persebaya pada kolom komentar di akun Instagram Presiden Jokowi.

“Wahh pake Jersey Persebaya” tulis akun instagram Novianiiarifin.

“Ehen, bonek ada dimana-mana,, yo wani vaksin yo” tulis Evan.arsandy27

“Persebaya” sambung akun tentang_sepakbolaa

Sejak tahun 2017, saat Persebaya masih berjuang di Liga 2 2017, tim Bajul Ijo selalu mendatangkan pemain asal Papua . . . Gabung . . . setiap tahunnya.

Beberapa nama pemain asal Papua yang pernah bermain di Persebaya, seperti Samuel Reimas, Nerius Alom, Ricky Kayame, Fandry Imbiri, Izaac Wanggai, Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Elisa Basna, Patrich Wanggai, Frank Rikhard Sokoy, hingga Ricky Kambuaya.

Nama terakhir telah menyumbang tiga gol bagi Persebaya Surabaya di kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS, Pemain Belakang Persebaya Banyak Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan ke-6 ...