Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Presiden Arema FC Bakal Boyong Makan Konate Kembali?

Presiden Arema FC Bakal Boyong Makan Konate Kembali?

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, melempar kode keras soal sosok Makan Konate yang pernah menjadi andalan Singo Edan di Liga 1 2018-2019 lalu.

Pada Minggu (31/10/2021) pagi, akun Instagram Story Gilang Widya Pramana mengunggah tangkapan layar ponsel saat sedang melakukan video call bersama Makan Konate.

Gelandang asal Mali ini sempat menjadi pemain andalan dan pemain tersubur selama satu setengah bersama Arema FC.

Makan Konate tercatat mencetak 29 gol dalam 51 pertandingan di Liga 1 bersama Singo Edan, sebelum kemudian ia bergabung bersama Persebaya Surabaya.

Sementara saat ini Makan Konate bermain di Terengganu FA, Malaysia.

“Sudah jangan tanya terus. Kalau jodoh pasti kembali,” tulis Gilang Widya Pramana, tanpa menjelaskan sampai sejauh mana komunikasi dengan Makan Konate.

Namun bila Makan Konate bergabung kembali bersama Arema FC, siapa pemain asing yang akan terdepak?

Karena . . . . . . Makan Konate masuk ke dalam kriteria pemain asing non-Asia, maka di antara Carlos Fortes, Sergio Silva, dan Adilson Maringa, harus ada yang dikorbankan.

Namun ketiga pemain tersebut bisa dibilang tampil stabil dan berhasil membawa Arema FC sedikit demi sedikit naik peringkat klasemen BRI Liga 1 2021/22.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan mengantongi 16 poin dari 9 kali pertandingan.

x

Check Also

Manajemen Arema FC Mengingatkan Bila Performa Tidak Membaik Akan Berujung Pemecatan

Malang – Manajemen Arema FC mulai gerah dengan penampilan tim Singo Edan yang tidak juga ...