Home > Prediksi Bola > Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persija, BRI Liga 1 2 Oktober 2021

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persija, BRI Liga 1 2 Oktober 2021

Jakarta – Persiraja Banda Aceh akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (2/10/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Persiraja Banda Aceh vs Persija, BRI Liga 1 2 Oktober 2021.

Persiraja dan Persija sama-sama baru merasakan 1 kali kemenangan dari lima pekan yang telah dilalui. Namun bedanya, Persija Jakarta belum pernah kalah, tapi Persiraja Banda Aceh sudah empat kali kalah.

Karena itu, Persiraja membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk bisa segera keluar dari zona merah degradasi.

Sementara itu, Persija membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga posisinya agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Kami bersepakat, kami merindukan kemenangan. Kami merindukan poin. Artinya ketika melawan Persija, kami sudah siap,” kata pelatih Persiraja, Hendri Susilo pada konferensi pers virtual jelang laga, Jumat (01/10/2021).

“Insyaallah kami juga bisa tampil full team. Insyaallah apa yang kami dan masyarakat Aceh rindukan, akan terkabul ketika melawan Persija,” lanjut Hendri Susilo.

Hendri Susilo juga memastikan, top scorer sementara BRI Liga 1, Paulo Henrique, sudah bisa dimainkan kembali setelah pekan sebelumnya absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

“Di latihan terakhir, kondisi semua pemain dalam keadaan baik. Paul Henrique juga sudah siap bermain dan siap mencetak gol lagi. Dia bilang begitu,” ucap Hendri Susilo.

Di pihak lain, pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan timnya akan selalu mengejar kemenangan di setiap laga meski kenyataanya tidak selalu sesuai ekspektasi.

“Persija selalu bermain untuk menang. . . . Gabung . . . Kami akan coba ketika melawan Persiraja. Saya ingin para pemain melakukan yang terbaik. Mereka harus bekerja keras,” ujar Alessio dalam konferensi pers virtual jelang laga.

Dalam laga kontra Persiraja nanti, Persija dipastikan tidak bisa diperkuat Osvaldo Haay dan Rohit Chand. Osvaldo Haay mengalami cedera tulang kering, sedangkan Rohit Chand mendapatkan panggilan dari Timnas Nepal.

Selain itu, ada empat pemain Persija lainnya yang dipastikan absen, yakni Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Braif Fatari, dan Ismed Sofyan.

“Beberapa pemain penting kami memang absen. Namun, saya tetap akan memainkan pemain terbaik yang saya bisa dan beberapa di antaranya pemain muda. Beginilah situasinya,” ucap Alessio.

Perkiraan Susunan Pemain :

Persiraja Banda Aceh (4-2-3-1): Fakhrurrazi Quba; Leo Lelis, Hamdan Zamzani, Muhammad Rifaldi, Subhan Fajri; Shori Murata, Vanja Markovic; Defri Rizki, Mukhlis Nakata, Redi Rusmawan; Paulo Henrique.
Pelatih: Hendri Susilo.

Persija Jakarta (4-3-3): Adixi Lenzivio; Otavio Dutra, Yann Motta, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa; Dwiki Arya, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Marko Simic.
Pelatih: Angelo Alessio.

Prediksi Skor : Persiraja Banda Aceh 1 – 2 Persija Jakarta

x

Check Also

Link Live Streaming Napoli vs Legia Warsawa, UEFA League 2021/22, 22 Oktober 2021

Jakarta – Malam ini di UEFA League 2021/22 akan mempertukan Napoli vs Legia Warsawa pada ...