Home > Sportainment > Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa alasan, dia kerap mengunggah foto seksinya di Instagram pribadinya.

Wulan

Tidak sedikit pun netizen yang dibuat terpesona dengan penampilan perempuan 40 tersebut yang terlihat kencang dan awet muda. Salah satunya foto Wulan Guritno saat mengenakan tanktop biru dengan kemeja putih transparan.

Dalam salah satu dia terlihat mamerkan punggung mulusnya. Dia terlihat berpose seperti melihat sesuatu dari samping. Dia juga kemudian menurunkan kemeja putihnya hingga ke bawah lengan, sehingga hanya menyisakan tali tanktop yang tipis. Punggung dan tato di bawah lehernya pun terekspos.

Wulan Guritno juga terlihat mengikat rambutnya ke belakang, sembari meletakkan kacamata di atas kepalanya. Beberapa foto lainnya memperlihatkan foto Wulan Guritno terlihat duduk di sebuah bangku kayu.

Dalam foto tersebut dia memadukan tanktop biru dan kemeja transparan dengan celana putih. Dia juga tampak santai mengenakan sandal jepit berwarna gold.

Unggahan Wulan Guritno tersebut langsung ramai dikomentari . . . Gabung . . . oleh netizen. Tidak sedikit yang memuji penampilan bintang serial Pretty Little Liars Indonesia tersebut.

Tampil seksi mengenakan tanktop juga pernah ditunjukkan oleh Amra Silajdžić yang merupakan istri dari penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko.

Baca Juga : Pamer Punggung, Aura Kasih Tak Kalah Seksi Dibanding Istri Dzeko

“Idaman gue, cantiknya masih keliatan kayak gadis saja,” tulis netizen.

“Salut, tante yang satu ini dari dulu cantiknya enggak hilang-hilang,” sahut yang lain.

“Makin menggoda saja,” kata yang lain.

“Gimana ini si Tante makin cantik saja,” kata netizen lainnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...