Home > Berita Liga Champions > Pogba Tak Pernah Ragukan Kualitas Ronaldo

Pogba Tak Pernah Ragukan Kualitas Ronaldo

Manchester – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United dalam pertandingan melawan Atalanta. Gelandang Setan Merah Paul Pogba seperti kehilangan kata-kata untuk memuji penampilan Ronaldo.

Ronaldo

Man United mengalahkan Atalanta 3-2 pada laga lanjutan Grup F Liga Champions 2021/22. Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Tuan rumah tertinggal dua gol di babak pertama. Atalanta menjebol gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea melalui Mario Pasalic (15′) dan Merih Demiral (28′).

Namun, Man United mampu bangkit pada babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford (53′) dan Harry Maguire (75′).

Ronaldo kemudian menjadi pahlawan Setan Merah. Bintang Portugal tersebut mencetak gol kemenangan timnya pada menit ke-81.

Pogba mengaku sangat terpukau melihat penampilan Ronaldo dalam pertandingan melawan Atalanta. Dia pun sampai seperti kehilangan kata-kata untuk memuji Ronaldo.

“Cristiano adalah Cristiano! Itu hanya sebuah hal yang biasa dilakukannya. Itu seperti deja vu!,” ucap Pogba di situs UEFA.

“Anda membicarakan soal Cristiano Ronaldo. Semua orang tahu. Tidak ada yang perlu dikatakan lagi.

“Dia juara dunia dan pemenang lima Ballon d’Or. Dia bertahun-tahun jadi pemain terbaik dunia, jadi apa yang harus saya ucapkan lagi? Hanya respek yang bisa saya berikan untuk apa yang . . . . . . dia tampilkan di lapangan. Itu saja.”

Pujian untuk Ronaldo juga datang dari Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu menyebut Ronaldo tampil baik di depan gawang.

Cristiano hebat di depan gawang,” kata Solskjaer kepada BT Sports.

“Jika ada yang ingin mengkritiknya karena upaya dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari.”

Kapten Manchester United Harry Maguire juga tidak mau ketinggalan untuk memuji penampilan Ronaldo. Maguire menyebut gol yang dicetak Ronaldo tersebut sangat penting buat timnya.

“Saya menyaksikannya sendiri [gol Cristiano Ronaldo]. Saya tepat di belakangnya,” ucap Maguire.

“Lompatannya, waktunya, itu sempurna tepat di sudut. Kami melihatnya hari demi hari dalam latihan dan gol yang dia buat dalam sepanjang kariernya. Dia telah mencetak gol penting bagi kami lagi di Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...