Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Kalah Lawan Persebaya, Angelo Alessio : Memang Pantas Kalah

Persija Kalah Lawan Persebaya, Angelo Alessio : Memang Pantas Kalah

Solo – Persija Jakarta kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021).

Satu-satunya gol pada laga ini dicetak oleh pemain asing Persebaya, Taisei Marukawa pada menit ke-24, setelah memanfaatkan kesalahan dua pemain belakang Persija Jakarta, Otavio Dutra dan Rezaldi Hehanusa.

Terkait kekalahan timnya, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengakui bahwa Macan Kemayoran memang layak kalah pada laga ini.

“Saya pikir Persija hari ini pantas kalah karena di babak pertama kami sama sekali tidak bermain,” kata Angelo Alessio, seusai laga.

“Kemudian kemauan seluruh pemain untuk menang terlihat tidak ada, khususnya di babak pertama,” ucapnya.

“Kami kembali mencoba di babak kedua untuk mengubah hasil, tetapi pertandingan tadi itu sangat sulit,” lanjut Angelo Alessio.

Mantan asisten pelatih Antonio Conte saat menangani Chelsea dan Juventus ini, kiper Persebaya, Andhika Ramadhani, juga . . . . . . tampil bagus sehingga beberapa kali peluang yang didapat pemain Persija Jakarta bisa dimentahkan oleh Andhika Ramadhani.

“Kami setidaknya punya dua peluang mencetak gol lewat Simic, tetapi kiper Persebaya tampil sangat baik malam ini dan selalu mementahkan kesempatan kami mencetak gol,” ucap Angelo Alessio.

“Kemudian kami mencoba terus menyerang, tetapi pertandingan tadi sangat kompleks,” sambungnya.

Karena itu, Angelo Alessio meminta agar para pemain Persija bekerja lebih keras lagi pada laga berikutnya melawan Persik Kediri pada Sabtu (30/10/2021) mendatang.

x

Check Also

Kalah Dari Arema FC, Pelatih Persija Kritik Kepemimpinan Wasit

Yogyakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengkritik kepemimpinan wasit setelah tim Macan Kemayoran kalah ...