Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pernah Alami Hasil Buruk, Ronald Koeman Tidak Gentar Hadapi Real Madrid Di El Clasico

Pernah Alami Hasil Buruk, Ronald Koeman Tidak Gentar Hadapi Real Madrid Di El Clasico

Barcelona- Pada akhir pekan ini Barcelona akan menghadapi Real Madrid, lebih tepatnya malam nanti mereka akan bertemu dalam laga El Clasico.Ronald Koeman, pelatih Barcelona berharap bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Koeman

Dalam laga nanti Barcelona akan menjadi tuan rumah pertandingan dan menjamu rival abadi mereka, Real Madrid pada pekan ke-10 La Liga 2021/22. Laga bertajuk El Clasico tersebut akan berlangsung di Camp Nou pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Pertandingan ini merupakan partai wajib menang bagi Barcelona. Selain karena aspek historis, El Blaugrana butuh tambahan poin karena mereka kini tertahan di papan tengah klasemen La Liga.

Baca juga : Jelang Jumpa Real Madrid Di El Clasico, Joan Laporta Minta Dukungan Penuh Dari Para Suporter

Sebelumnnya dalam dua laga EL Clasico yang pernah dijalani dulu, Koeman punya rekor yang buruk,usim lalu, Barcelona kalah dua kali dalam pertandingan melawan Los Blancos.

Kini dengan dukungan penuh para penggemar yang kembali menyaksikan pertandingan langsung ke stadion, Koeman berharap bisa meraih hasil yang . . . . . . lebih baik.

“Kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir kami dan merasa baik menjelang laga besar ini,” kata Koeman seperti dilansir Marca.

“Kami senang memainkan pertandingan ini. Saya berharap stadion bisa penuh atau hampir penuh agar ada atmosfer yang bagus. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan kami bermain di kandang, jadi saya tidak takut.”

Saat ini Barca berada di peringkat ketujuh di La Liga setelah memenangkan empat dari delapan pertandingan, mereka hanya terpaut dua poin di belakang Real Madrid.

“Kedua tim banyak bermain. Bagi kami, kami masih ingat apa yang terjadi tahun lalu,” lanjut Koeman.

Tapi, banyak hal bisa terjadi. Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim saat ini.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22 antara Villarreal vs Barcelona, Barcelona ...