Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Performa Barcelona Musim Ini Mendapat Kritikan Pedas Dari Eto’o

Performa Barcelona Musim Ini Mendapat Kritikan Pedas Dari Eto’o

Madrid – Penyerang legendaris Barcelona, Samuel Eto’o secara terang-terangan mengaku jengah melihat penampilan mantan timnya pada musim 2021/22 ini.

Barcelona

Belakangan ini performa Barcelona sedang mengalami penurunan drastis. Tim asuhan Ronald Koeman tercatat hanya sekali menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Bahkan, dua laga terakhir yang dilakoni Barcelona berakhir dengan mengenaskan. Blaugrana menyerah 0-3 dari Benfica dan 0-2 dari Atletico Madrid.

Eto’o merasa sedih melihat kondisi Barcelona. Bahkan, sosok aal Kamerun itu merasa pesimis akan peluang eks timnya untuk lolos dari fase grup Liga Champions.

“Baru-baru ini, Barcelona membuat saya menderita,” ungkap Eto’o di Festival dello Sport di Trento seperti dikutip Marca.

“Ini adalah masa-masa sulit bagi kami yang mencintai klub ini. Akan sulit menerima tersingkir di penyisihan grup Liga Champions. Saya masih berharap mereka bisa lolos.” tambahnya.

Lebih lanjut, Samuel Eto’o juga mendesak Barcelona untuk segera bangkit dan jika bisa, meraih kemenangan dalam partai El Clasico . . . Gabung . . . melawan Real Madrid pada 24 Oktober mendatang.

“Barcelona memulai musim dengan buruk, tetapi El Clasico adalah pertandingan yang unik dan para pemain harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk mengubah dinamika musim,” tutur Eto’o.

“Mengalahkan Real Madrid bisa bernilai enam poin. Kami yang telah memainkan pertandingan itu tahu bahwa itu adalah pertandingan terindah di dunia. Saya telah bermain di final Liga Champions, tetapi saya dapat mengatakan bahwa El Clasico itu unik. Tidak ada yang seperti itu.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nemanja Matic

Nemanja Matic Jadi Pilihan Barcelona Karena Harganya Yang Miring

Barcelona – Pada saat ini Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan klub yang pelik karena efek ...