Home > Uncategorized > Pep Guardiola Beri Tanggapan Mengenai Rumor Kepindahan Raheem Sterling

Pep Guardiola Beri Tanggapan Mengenai Rumor Kepindahan Raheem Sterling

Manchester – Pada musim ini Raheem Sterling sering menjadi pilihan kedua dari Pep Guardiola. Drrinya sering mengisi bangku cadangan.Guardiola lebih memilih untuk memainkan Ferran Torres, Phil Foden, Jack Grealish, dan Riyad Mahrez.

Raheem Sterling

Pada musim ini Sterling telah bermain dalam tujuh pertandingan dengan mengemas satu gol namun dari semua laga tersebut dirinya hanya bermain total selama 274 menit.

Berdasarkan informasi dari Transfermart, Sterling hanya tampil dua kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini, selanjutnya dirinya hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Sterling dikabarkan ingin meninggalkan Man City karena minim jam bermain.Klub Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid, merupakan tim yang menginginkan tanda tangan Sterling.Sterling sendiri dikabarkan mulai mempertimbangkan bermain di luar Inggris.

Menanggapi kabar tersebut Guardiola mengaku tak tahu bahwa Sterling ingin pindah dari Man City.Dirinya mengatakan bahwa dirinya tak bisa memastikan banyaknya menit bermain untuk pemain Man City.

“Saya tidak mengetahuinya (keinginan Sterling pergi). Saya tidak berpikir klub tahu. Raheem adalah pemain kami, semoga dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Guardiola yang dilansir dari Goal International.

“Saya tidak tahu apakah dia ingin bermain . . . . . . lebih banyak. Riyad Mahrez tidak bermain dan dia tidak mengeluh. Joao Cancelo juga tidak.”

“Saya tidak bisa menyakinkan mereka. Saya tidak bisa memastikan menit bermain masing-masing pemain. Mereka harus membuktikannya di lapangan.”

“Bukan cuma Raheem, tapi semuanya. Mereka tahu mereka akan mendapatkan menit bermain, mereka semua terlibat. Apa yang saya inginkan dari Raheem dan semua pemain adalah mereka harus puas dan senang berada di sini.”

“Jika bukan itu masalahnya, Raheem harus mengambil keputusan terbaik untuk keluarganya. Saya dulu juga pemain, saya mengerti sepenuhnya, saya juga ingin main.”

“Mereka semua ingin bermain di setiap pertandingan tetapi saya tidak bisa menyakinkan mereka.”

“Mereka harus meningkatkan performa di setiap sesi latihan dan berada di sana, di atas lapangan,” tutur Guardiola.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...