Home > Uncategorized > Penyelesaian Akhir Real Madrid Gagal Terus, Jadi Pekerjaan Rumah Untuk Carlo Ancelotti

Penyelesaian Akhir Real Madrid Gagal Terus, Jadi Pekerjaan Rumah Untuk Carlo Ancelotti

Madrid – Real Madrid mempunyai pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Dalam laga belakangan ini, mereka bermain dengan bagus dan seharusnya bisa menang namun gagal karena memiliki lawan bermain yang alot, kini sang pelatih Carlo Ancelotti harus mencari solusi untuk masalah tersebut.

Carlo Ancelotti

Dalam laga terakhirnya Madrid ditahan Osasuna dengan skor 0-0 dalam duel lanjutan La Liga, Kamis (28/10/2021). Hasil imbang ini terasa sangat mengecewakan bagi pasukan Ancelotti.

Di laga tersebut, Madrid menyerang dan mendominasi sepanjang laga, tetapi penyelesaia mereka tak maksimal, alhasil tidak banyak peluang matang tercipta.

Baca juga : Carlo Ancelotti Lebih Memilih Pemain Lain Daripada Mainkan Eden Hazard

Osasuna merupakan salah satu lawan yang membuat pertandingan berjalan alot bagi tim selevel Madrid, dan mereka berhasil menahan imbang laga tersebut.

Madrid juga mengalami kesulitan karena tidak memiliki pemain yang bisa berduel fisik di lapangan. Pertahanan Osasuna terus memenangi duel-duel fisik di sepertiga akhir.

Ancelotti memahami masalah tersebut, dirinya menilai Madrid kurang maksimal dalam pergerakan akhir.

“Kami . . . . . . tidak membutuhkan duel-duel fisik lebih, kami butuh lebih tajam masuk ke kotak penalti lawan. Ada 3-4 umpan silang yang melebar jauh melewati gawang, ” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Yang kami butuhkan adalah antisipasi pergerakan sedikit lebih baik untuk masuk ke area berbahaya guna mencetak gol.”

Hasil imbang dengan Osasuna ini menunjukkan masalah Madrid yang harus segera dipecahkan Ancelotti, Osasuna membuat pertandingan berjalan sulit dengan gaya bermain dan perlawanan mereka di lapangan.

“Sekarang jadi ada tiga pertandingan yang kami mainkan di kandang melawan tim yang, jika mengamati keseimbangan di lapangan, kami layak menang,” lanjut Ancelotti.

“Pertandingan-pertandingan seperti ini lebih sulit bagi kami karena karakteristik skuad kami,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...