Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Bayern Munchen Ini Dikabarkan Akan Menjadi Rekrutan Pertama Xavi Di Barcelona

Pemain Bayern Munchen Ini Dikabarkan Akan Menjadi Rekrutan Pertama Xavi Di Barcelona

Barcelona – Barcelona dilaporkan akan segera memperkenalkan Xavi sebagai manajer mereka, kini Xavi dilaporkan meminta Barcelona mendatangkan Kingsley Coman sebagai rekrutan pertamanya.

Coman Bertekad Kembali Ke PSG, Namun..

Barca memutuskan memecat Ronald Koeman di tengah pekan yang lalu.Xavi menilai skuat Barcelona sekarang tidak cukup tangguh untuk menjadi penantang gelar juara, karenanya dirinya dilaporkan ingin membuat sejumlah perubahan di tim Barcelona ini.

Berdasarkan informasi dari Sport, Xavi sudah menemukan pemain pertama yang ingin ia datangkan ke Camp Nou, yakni pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Baca juga : Xavi Dinilai Pas Untuk Latih Barcelona Karena Punya Gaya Bermain Barcelona Yang Komplet

Xavi dikabarkan ingin Coman untuk menghidupkan lini serangnya, menurutnya saat ini lini serang Barcelona kurang bagus. Sehingga ia butuh pemain kreatif di lini serang mereka.

Coman . . . . . . dinilai Xavi memiliki kemampuan di atas rata-rata.Tetapi Barcelona tidak akan mudah untuk mengamankan jasa Coman karena Bayern Munchen masih tidak mau berpisah dengannya. Sehingga meeka membanderol sang pemain dengan harga yang tinggi.

Bayern dikabarkan membanderol Coman di angka 60 juta Euro,dan harga tersebut jelas memberatkan untuk Barca dengan kondisinya saat ini.

Tahun depan tidak hanya Barcelona yang berminat pada jasa Coman karena Liverpool dilaporkan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang winger di tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...