Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Timnas Spanyol Ini Buka Suara Mengenai Rumor Dirinya Akan Latih Barcelona

Pelatih Timnas Spanyol Ini Buka Suara Mengenai Rumor Dirinya Akan Latih Barcelona

Spanyol – Barcelona pada awal musim ini mendapatkan hasil yang buruk, hal tersebut menimbulkan berbagai spekulasi mengenai masa depan Ronald Koeman di Barca. Luis Enrique digadang-gadang akan menjadi Koeman di kursi pelatih Barca.

Luis Enrique yang merupakan Manajer Timnas Spanyol akhirnya buka suara mengenai rumor dirinya akan jadi manajer baru Barcelona.Dirinya menegaskan bahwa ia tidak berencana untuk meninggalkan Timnas Spanyol dalam waktu dekat ini.

Dilain pihak,Koeman berada di ambang pemecatan setelah Barcelona kalah 3-0 melawan Benfica.Kini mulai ramai diberitakan calon-calon pengganti Koeman dan diantaranya adalah Luis Enrique yang dinilai sebagai kandidat yang ideal. Karena ia pernah menangani Barcelona dan sukses meraih treble winners.

Namun, Enrique mengonfirmasi bahwa ia sejauh ini tidak menjalin komunikasi apapun dengan manajemen Barcelona.Menurutnya hingga kini tidak ada pembicaraan apapun terkait ia menggantikan Koeman di Barcelona.

“Apakah Barcelona menghubungi saya? Well, saya saja tidak yakin Joan Laporta memiliki nomor hp saya,” buka Enrique kepada Goal . . . Gabung . . . International.

Baca juga : Timnya Digilas Benfica, Ronald Koeman Masih Bisa Tersenyum

Tidak hanya itu, Enrique menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berencana untuk kembali ke Barcelona dalam waktu dekat ini karena dirinya masih memiliki kontrak di Timnas Spanyol dan ia menghormati kontrak itu.

“Saya tidak akan meninggalkan tim nasional Spanyol. Saya memiliki kontrak di sini, dan saya menghormati kontrak saya itu,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...