Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Bicara Soal Kunci Sukses Kemenangan Timnya Atas Persiraja

Pelatih Persija Bicara Soal Kunci Sukses Kemenangan Timnya Atas Persiraja

Jakarta – Persija Jakarta sukses meraih poin penuh dengan mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

Pada babak pertama, laga sempat dihentikan sekitar 45 menit karena lapangan tergenang air akibat hujan deras.

Pada babak kedua, Persija berhasil menciptakan gol lewat tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Marko Simic pada menit ke-70.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi tim Macan Kemayoran dari enam pekan kompetisi BRI Liga 1 yang telah dijalani.

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan mengantongi 10 poin, hasil dari 2 kali menang dan 4 kali imbang.

Ini menjadi capaian yang bagus bagi tim Macan Kemayoran yang sebelumnya sempat terpuruk di papan bawah karena tidak kunjung memetik kemenangan.

Seusai laga, pelatih Persija, Angelo Alessio, mengaku bangga dengan perjuangan para pemainnya karena tidak mudah bermain di bawah tekanan.

“Saya bangga terhadap pemain. . . . Gabung . . . Pertandingan ini tidak mudah untuk dijalani karena semua ada di bawah tekanan,” ujar Angelo Alessio.

“Meski situasi sulit, pemain tetap fokus, bekerja keras, serta bermain sepenuh hati dan isi kepalanya mereka menunjukkan kemampuan terbaik,” tambah mantan asisten pelatih Juventus dan Chelsea ini.

Sementara itu, kiper Persija, Adixi Lenzivio mengungkapkan bahwa dirinya harus fokus sepanjang pertandingan untuk menjaga agar gawangnya tidak kebobolan.

“Sejak sebelum pertandingan harus fokus, karena ini pertandingan terakhir seri pertama. Jadi harus bisa meraih kemenangan,” kata Adixi.

“Apapun yang saya lakukan untuk kemenangan Persija. Jika bisa melakukan penyelamatan, maka saya bersyukur,” tambahnya.

x

Check Also

Persija Gagal Menang Lawan PSIS, Marko Simic : Kami Kecewa dan Marah

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku kecewa karena kemenangan yang sudah di depan ...