Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Bakal Gelar Tes Fisik Jelang Seri Kedua BRI Liga 1 2021/22

Pelatih Persija Bakal Gelar Tes Fisik Jelang Seri Kedua BRI Liga 1 2021/22

Jakarta – Persija Jakarta menyudahi seri pertama BRI Liga 1 2021/22 dengan kemenangan setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-1, pada laga pekan ke-6 BRI Liga1, di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (2/10/2021).

Satu-satunya gol bagi Persija Jakarta pada laga tersebut dicetak oleh Marko Simic melalui titik putih di menit ke-70.

Setelah laga kontra Persiraja Banda Aceh tersebut, para pemain Persija diberi waktu libur selama tiga hari sebelum kemudian menjalani persiapan kembali menjelang seri kedua BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di wilayah di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, pertengahan Oktober nanti.

Terkait hal ini, pelatih Persija Angelo Alessio mengungkapkan bahwa para pemain Persija akan menjalani tes fisik terlebih dahulu.

Baca juga : Pelatih Persija Bicara Soal Kunci Sukses Kemenangan Timnya Atas Persiraja

“Nanti pelatih fisik sudah keluar dari karantina. Pertama kami akan cek kondisi fisik dan adakan tes. Dari sana akan tahu latihan apa yang dijalankan untuk seri kedua.” kata Angelo Alessio.

“Ada banyak hal perlu diperbaiki. Banyak pemain masih muda dan saya akan beri atensi agar lebih baik lagi. . . . Gabung . . . Saya senang karena ada perkembangan pemain muda, mulai baik dari sebelumnya,” sambungnya.

Terkait laga kontra Persiraja Banda Aceh, Angelo Alessio mengaku bangga dengan perjuangan para pemain Persija untuk mencapai kemenangan.

“Sekali lagi saya bangga dengan pemain, dalam situasi sulit mereka tetap fokus, kerja keras, tetap bermain sebagai tim. Dengan hati, kepala, dan kemampuan yang mereka untuk memenangkan pertandingan,” ucap Angelo Alessio.

Secara khusus, mantan asisten pelatih Antonio Conte ini memberikan pujian kepada penampilan kiper Persija Adixi Lenzivio.

“Saya tahu Adixi dalam tekanan. Tapi dia memberikan kelegaan di sana. Saya berterima kasih kepada Adixi, walau di bawah tekanan tetap tampil baik dan melakukan penyelamatan penting,” ujar Angelo Alessio.

x

Check Also

Persija Belum Juga Meraih Kemenangan, The Jakmania Mulai Gerah

Jakarta – Persija Jakarta belum juga berhasil meraih kemenangan pada tiga laga awalnya di kompetisi ...