Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Pelatih Persela Lamongan Fokus Perbaiki Finishing Touch

Pelatih Persela Lamongan Fokus Perbaiki Finishing Touch

Yogyakarta – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengakui timnya masih harus diasah lagi dalam hal ketajaman mencetak gol agar bisa meraih poin penuh.

Pada laga sebelumnya, Kamis (21/10/2021) lalu, Persela Lamongan bermain imbang 1-1 saat bertemu Persebaya Surabaya.

Sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Ricky Kambuaya di menit ke-12, Laskar Joko Tingkir berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui tendangan Ivan Carlos.

Baca juga : Pelatih Persela Lamongan Soroti Kepemimpinan Wasit di BRI Liga 1

Menurut Iwan Setiawan, meski timnya masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki, namun ia tetap memberikan apresiasi terharap perjuangan Laskar Joko Tingkir sehingga bisa menahan imbang Persebaya Surabaya.

“Tim pelatih memberikan apresiasi kepada tim yang bekerja cukup keras, sehingga mendapatkan hasil draw, yang saya kira ini hasil cukup maksimal,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Lebih . . . . . . jauh Iwan Setiawan menjelaskan, finishing touch atau penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah bagi tim Persela Lamongan yang harus diperbaiki menjelang laga melawan Persik Kediri pada Senin (25/10/2021) mendatang.

“Ada evaluasi tersendiri, di mana kami juga selalu melakukan permasalahan yang sama, di mana kami punya permasalahan di dalam finishing touch. Ini menjadi perhatian tim pelatih untuk kita perbaiki untuk pertandingan berikutnya,” tegas Iwan Setiawan.

x

Check Also

Jelang Laga Perdananya, Persela Lamongan Dilanda Masalah Cedera dan Syarat Vaksinasi

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, dibuat pusing untuk mengubah susunan pemainnya yang akan ...