Home > Prediksi Bola > Pelatih Atletico Madrid Tidak Mau Komentari Situasi Barca Yang Tidak Karuan Saat Ini

Pelatih Atletico Madrid Tidak Mau Komentari Situasi Barca Yang Tidak Karuan Saat Ini

Barcelona- Menjelang pertemuan antara Barcelona dan Atletico Madrid di pentas La Liga pada Minggu (3/9/2021) dini hari nanti, diperkirakan akan menjadi kali terakhir Ronald Koeman menduduki kursi kepelatihan di Campu Nou.

Barcelona cuma bisa mendapatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Teranyar, mereka kalah di tangan Benfica dengan skor telak 0-3.Karenanya kini posisi dari Ronald Koeman menjadi terancam.

Hasil buruk tersebut membuat manajemen Barcelona berang. Menurut kabar yang beredar presiden klub, Joan Laporta, sedang sibuk menghubungi sejumlah pelatih untuk menjadi pengganti Koeman.

Sejauh ini ada tiga nama yang kerap dikaitkan dengan Barcelona , yaitu Andrea Pirlo, Marcelo Gallardo, dan Xavi Hernandes. Lalu ada juga mantan pemain Real Madrid, Guti, yang menyatakan kesediaannya untuk merintis karier kepelatihan di Camp Nou.

Laga melawan Atletico Madrid diyakini akan menjadi terakhir kalinya Koeman melatih Barca. Namun, Koeman tidak bisa berada di lapangan karena sedang menjalani hukuman akibat kartu merah.

Diego Simeone selaku pelatih Atletico enggan mengomentari kisruh yang sedang terjadi di klub lawan.

“Saya tidak membaca rumor. Koeman menunjukkan karakter yang besar dan saya mendoakan yang terbaik buat dia,” ujar Simeone dalam konferensi pers jelang laga, seperti yang dikutip dari Marca.

Baca juga : Prediksi . . . Gabung . . . Barcelona vs Atletico Madrid, La Liga 2021/22, 3 Oktober 2021

“Kami semua mengkhawatirkan situasi kami sendiri. Saya tahu dia pasti sedang berada di situasi yang tidak nyaman. Kami semua, para pelatih, menghormati Koeman, dan saya akan selalu melakukan itu,” lanjutnya.

Simeone meyakini jalannya pertandingan yang digelar di Wanda Metropolitano nanti akan berlangsung dengan seru. Sebab, pelatih asal Argentina itu menganggap Barcelona memiliki skuat yang sangat mumpuni untuk meraih kemenangan.

“Kami selalu memikirkan kemampuan pemain. Barcelona punya skuat dan staf yang hebat. Ini akan menjadi laga yang hebat dan kami benar-benar fokus.”

Dua pemain Atletico Madrid, Luis Suarez dan Antoine Griezmann, sama-sama pernah memperkuat Barcelona. Simeone mengaku senang dengan keduanya yang bisa menjalin kombinasi hebat bersama Joao Felix.

“Saya senang. Mereka bekerja sama dengan baik. Ada juga alternatif penting di dalam skuat, seperti [Thomas] Lemar, [Angel] Correa, dan [Matheus] Cunha,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AS Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Jakarta – Salah satu big match Serie A di pekan ini akan mempertemukan Juventus vs ...