Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pekerjaan Rumah Carlo Ancelotti Yang Harus Tuntas Pada Jeda Internasional

Pekerjaan Rumah Carlo Ancelotti Yang Harus Tuntas Pada Jeda Internasional

Madrid – Hasil-hasil pertandingan Real Madrid dalam sepekan terakhir menunjukkan penurunan. El Real menghajar Mallorca 6-1, tapi setelahnya main imbang 0-0 dengan Villarreal, kalah 1-2 dari Sheriff Tiraspol, dan kalah 1-2 dari Espanyol.

Sebagai pelatih Real Madrid, kini Carlo Ancelotti menghadapi masalah besar pertamanya dengan lini belakang Los Blancos tampak jadi titik lemah yang merugikan tim.

Meski pada saat ini posisi Ancelotti masih relatif aman, hasil liga laga tanpa kemenangan layak disebut krisis untuk Los Blancos. Karenanya perkembangan instan menjadi pekerjaa rumah yang harus segera dilakukan.

Baca juga : Harganya Terjangkau Dan Masih Muda, Real Madrid Tergetkan Pemain Villareal Ini Di Tahun Depan

Torehan gol Madrid dalam tiga pertandingan terakhir juga merosot drastis. Karim Benzema satu-satunya pemain yang tampak bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan.Adanya masalah besar di lini belakang Madrid. Sebagian besar full-backs cedera dan Ancelotti tidak punya pengganti yang ideal.

Terbaru ini ,Ancelotti terpaksa memainkan David . . . Gabung . . . Alaba sebagai bek kiri dalam duel kontra Espanyol. Alaba main cukup baik, tapi Nacho yang menggantikannya sebagai bek tengah terbilang buruk.

Lini pertahanan Madrid tampak kocar-kacir tanpa koordinasi, dan di lini serang mereka tidak punya banyak opsi.

Ancelotti harus sudah menemukan solusi untuk permasalahan di lini belakang dan lini depan sebelum pertandingan berikutnya. Namun, liga akan terhenti sampai dua pekan karena jeda internasional.

Madrid baru akan kembali bermain pada 19 Oktober dalam duel kontra Shakhtar Donestk di Liga Champions. Madrid juga harrus menghadapi El Clasico di akhir Oktober nanti. Pertandingan besar ini selalu krusial bagi Madrid dan sang rival, Barcelona.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...