Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober 2021. Gelandang muda tersebut berhasil menunjukan kemampuan briliannya sehingga dirinya mendapatkan hadiah kontrak baru bersama dengan Barca.

Sejak musim lalu, Pedri telahbersinar di lini tengh Barcelona setelah diberikan kesempatan lebih banyak oleh Ronald Koeman.Kontraknya yang sebelumnya akan habis di tahun 2022 mendatang, jelas membuat Barca menjadi cemas.

Kini Barcelona bisa bernapas dengan lega karena sang gelandang memutuskan memperpanjang kontraknya di Barcelona.Barcelona berhasil mengamankan jasa Pedri untuk jangka panjang dengan durasi lima tahun. Ia akan membela Barcelona hingga tahun 2026.

Sang gelandang juga dilaporkan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di skuat Barcelona, dan yang menarik adalah klausul rilis Pedri yang harganya selangit.

Barcelona memasang klausul rilis . . . . . . yang sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Pedri hanya bisa keluar dari Camp Nou dengan tebusan 1 Milyar Euro, klausul tersebut untuk memagari sang gelandang dari incaran klub-klub lain.

Namun pada musim ini Pedri tercatat hanya bermain empat kali di tim utama Barcelona, cedera otot yang dialami oleh Pedri cukup parah dan menyebabkan dirinya jarang tampil.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...