Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Minta Semua Elemen Yang Ada di Manchester United Bangkit

Paul Pogba Minta Semua Elemen Yang Ada di Manchester United Bangkit

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Manchester United sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Mason Greenwood di menit ke-19, namun Leicester City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Youri Tielemans di menit ke-31.

Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, ganti Leicester City yang ungguk lebih dulu melalui gol Caglar Soyuncu di menit ke-78, sebelum kemudian disamakan oleh Marcus Rashford membobol di menit ke-82.

Namun Leicester City kemudian berhasil membuktikan keunggulannya terhadap MU di laga tersebut dengan menambah dua gol lagi melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

Seusai laga, gelandang senior MU, Paul Pogba, menyerukan kepada semua elemen Setan Merah untuk segera berubah bila masih ingin bersaing untuk menjadi juara.

“Sejujurnya kami telah mengalami permainan seperti ini untuk waktu yang lama dan kami belum menemukan masalah. Kami telah kebobolan gol yang mudah dan bodoh,” kata Paul Pogba.

“Para penggemar akan mendorong dan menekan kami dan kami harus lebih dewasa dan arogan dengan cara yang baik dengan memainkan sepak bola kami,” sambungnya.

Baca juga : Legenda MU Sarankan . . . . . . Paul Pogba Tetap Bertahan Bersama Setan Merah

Menurut gelandang Timnas Prancis ini, secara spesifik MU harus mengubah taktik dan mentalitas bermainnya.

“Kami perlu menemukan kuncinya karena kami pantas kalah. Kami perlu mengubah sesuatu,” ujar Pogba.

“Saya tidak tahu apakah itu pola pikir para pemain, saya tidak tahu karena itu membuat frustrasi. Jika kami ingin memenangkan gelar, ini adalah laga yang harus kami menangkan meskipun itu sangat sulit. Kami perlu menemukan mentalitas dan taktik yang tepat untuk menang,” lanjut Pogba.

Lebih jauh Pogba ingin agar semua pihak bertanggung jawab pada peranannya di dalam tim sehingga semuanya bisa berusaha memberikan kontribusi maksimal bagi Manchester United.

“Semua orang mulai dari penjaga gawang hingga orang terakhir di bangku cadangan. Kami harus melihat sebagai individu dan sebagai tim untuk memperbaiki situasi ini,” ucap Paul Pogba.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...