Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Menilai Kekalahan MU Karena Kesalahan Mereka Sendiri

Paul Pogba Menilai Kekalahan MU Karena Kesalahan Mereka Sendiri

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Manchester United sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Mason Greenwood di menit ke-19, namun Leicester City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Youri Tielemans di menit ke-31.

Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, ganti Leicester City yang ungguk lebih dulu melalui gol Caglar Soyuncu di menit ke-78, sebelum kemudian disamakan oleh Marcus Rashford membobol di menit ke-82.

Namun Leicester City kemudian berhasil membuktikan keunggulannya terhadap MU di laga tersebut dengan menambah dua gol lagi melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

Menurut gelandang senior Manchester United, Paul Pogba, timnya memang bermain buruk pada laga itu sehingga pantas bila mengalami kekalahan.

“Kami pantas kalah,” kata Paul Pogba.

“Sejujurnya, kami punya permainan semacam ini untuk waktu yang lama. Kami belum . . . . . . menemukan masalah, kebobolan gol mudah, gol bodoh. Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik,” ujar Paul Pogba.

Paul Pogba juga berharap Manchester United bisa segera menemukan akar dari permasalahan ketidakkonsistenan penampilan tim yang masih saja terjadi hingga sejauh ini.

Seperti diketahui, pada musim-musim sebelumnya, performa Manchester United juga belum konsisten. Sempat tampil bagus, lalu kemudian menurun.

“Kita perlu menemukan sesuatu, kita perlu berubah. Kami butuh menemukan mentalitas dan taktik yang tepat untuk menang,” tegas Paul Pogba.

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...