Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Membuat Manchester United Menyerah Dan Merelakan Kepergiannya Dari Old Trafford

Paul Pogba Membuat Manchester United Menyerah Dan Merelakan Kepergiannya Dari Old Trafford

Manchester – Manchester United tampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan Paul Pogba,mereka dikabarkan sudah rela Poba cabut pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Pogba sebelumnya memang santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. Ia sempat mencoba membuka pintu keluar dari Old Trafford pada tahun 2019, dan terang-terangan mengutarakan niatnya berpetualang di klub lain.

Manchester United mematok Pogba dengan harga yang sangat tinggi saat itu, sehinga klub peminat Pogba saat itu, Real Madrid dan Juventus, tak mampu memenuhi harga yang diminta oleh Manchester United.

Akhirnya Pogba harus bertahan di Old Trafford. Namun kontrak Pogba berakhir di musim panas tahun 2022.Pada Januari nanti dirinya sudah boleh berbincang dengan klub lain pada bulan Januari nanti, selama dirinya belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru.

Usaha Manchester United untuk meyakinkan Pogba agar mau menandatangani kontrak baru masih belum membuahkan hasil yang memuaskan hingga kini.

Berdasarkan informasi dari ESPN, pihak Manchester United dilaporkam sudah pasrah dan merasa bahwa Pogba memang tak ingin menambah masa abdinya sejak beberapa . . . . . . bulan lalu.

Manchester United juga dikabarkan takkan berupaya menguangkan Pogba ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Mereka ingin mempertahankan sang pemain sampai kontraknya benar-benar berakhir.

Manajemen klub akan menjadikan sektor tengah sebagai prioritas utama dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Hingga kini masih belum diketahui Pogba akan pindah kemana bila jadi keluar dari MU. Mino Raiola menurut beberapa laporan, akan mulai bergerak pada bulan November nanti.

Sportitalia mengabarkan kalau Raiola punya agenda bertemu Juventus di bulan November nanti, dengan Pogba sebagai topik perbincangan utama. Selain itu, diketahui juga bahwa Raiola hendak menawarkan Alessio Romagnoli ke Bianconeri.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...