Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Bakal Balik ke Pelukan Juventus?

Paul Pogba Bakal Balik ke Pelukan Juventus?

Jakarta – Hingga sejauh ini masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih belum jelas karena sang gelandang belum juga menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah.

Masa kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Karena sejumlah spekulasi pun bermunculan terkait masa depannya.

Kabar yang paling santer terdengar adalah Paul Pogba akan kembali ke pelukan Juventus.

Untuk memulangkan kembali Paul Pogba, Juventus bahkan dikabarkan telah menyiapkan gaji sebesar Rp 194 miliar per tahun, atau Rp 3,6 miliar per pekannya.

Namun masalahnya, tawaran gaji dari Juventus tersebut masih lebih kecil dari gaji yang diterima Pogba saat ini dari Manchester United.

Di Old Trafford saat ini Pogba dilaporkan menerima gaji senilai 290 ribu pound, atau sekitar Rp 5,6 miliar per pekannya.

Baca juga : Kedatangan Tiga Pemain Ini ke MU Membuat Pogba Yakin Bertahan di Old Trafford

Bahkan pada kontrak barunya nanti, Pogba mendapatkan tawaran gaji senilai 400 ribu pounds, . . . Gabung . . . atau sekitar Rp 7,7 miliar per pekannya.

Sebelumnya, Pogba memastikan bahwa untuk saat ini ia masih akan fokus membela Manchester United, meski tidak menutup kemungkinan juga ia bakal pindah di akhir masa kontraknya.

“Sekarang saya adalah pemain Manchester United dan saya masih memiliki satu tahun kontrak di sini,” kata Paul Pogba.

“Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik lalu kita lihat apa yang terjadi,” lanjutnya.

Meski demikian, bila nanti Pogba ternyata tidak bisa bertahan di MU, manajemen Setan Merah sudah memiliki penggantinya, yakni gelandang AC Milan Franck Kessie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...