Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince Tuding Solskjaer Bohongi Van De Beek

Paul Ince Tuding Solskjaer Bohongi Van De Beek

London – Paul Ince menuduh Ole Gunnar Solskjaer “berbohong” kepada Donny van de Beek, dan gelandang Belanda itu disarankan untuk segera kabur demi “menyelamatkan kariernya.”

Ole

Van de Beek hijrah ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu meski Setan Merah sudah memiliki pemain yang mengisi posisi serupa.

Pemain 24 tahun itu akhirnya cuma jadi penghangat bangku cadangan dan Ince tak habis pikir mengapa pemain terpinggirkan di United sering dijanjikan waktu bermain.

Ince berkata kepada Kelly and Wrighty Show soal nasib Van de Beek di Inggris: “Saat akan membeli pemain, pemain top dari Ajax, yang pertama-tama akan saya sampaikan adalah ‘Apakah saya akan bermain? Bagaimana saya bisa berperan, di dalam sistem, di dalam tim?'”

“Sebagai manajer Anda punya dua pilihan – katakan yang sebenarnya atau tidak mengakatakan yang sebenarnya. Dari yang saya lihat selama satu setengah tahun, ia tak mengatakan yang sebenarnya kepada Donny, ia belum juga mendapatkan bermain. [Pembelian] £35 jutanya cuma duduk di bangku cadangan.”

“Saya akan angkat tangan jika saya dicadangkan dan tim terus-menerus menang dan bermain baik. Anda tak bisa meyakinkan saya bahwa Fred dan [Scott] McTominay konsisten bermain bagus, bahkan [Paul] Pogba, karena mereka tidak [bermain bagus].”

“Tetapi mereka malah selalu dimainkan dan saya cuma duduk menonton, saya pasti akan mengamuk.”

“Ia . . . Gabung . . . berlaku profesional, melakukan segalanya sesuai aturan. Ole selalu bilang ia masuk rencana, ia terang-terangan berbohong, ia harus hijrah Januari nanti demi menyelamatkan kariernya.”

Van de Beek tahu ia harus berebut menit saat meninggalkan Ajax demi ke Old Trafford.

Ia bersaing dengan Fred, McTominay, Pogba, Nemanja Matic, Bruno Fernandes, dan Juan Mata demi mendapatkan tempat di starting XI Solskjaer.

United memang memberikan 36 kesempatan tampil bagi Van de Beek, tetapi cuma empat di antaranya yang merupakan start di Liga Primer.

Musim ini ia baru mengoleksi lima menit di liga dan ditarik setelah turun minum di laga Liga Champions saat United kalah 2-1 di tangan Young Boys.

Ia terakhir tampil 22 September lalu saat Setan Merah ditumbangkan West Ham 1-0 di Piala Liga, dan bisa mencari jalan keluar setelah dikabarkan menjadi incaran Everton dan klub ‘sultan’ baru, Newcastle United. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih ...