Home > Berita Liga Inggris > Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap kiri dan Nemanja Vidic sebagai bek sentral. Pada musim 2007-2008 mereka membantu Setan Merah merebut gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Pensiun, Patrice Evra Bakal Geluti Dunia Manajerial

Ternyata Evra dan Vidic pernah tidak saling bicara selama berbulan-bulan karena bertengkar, bahkan keduanya tak berkomunikasi di atas lapangan.

Evra akhirnya angkat bicara mengenai pertengkaran dengan mantan rekan setimya Vidic pada saat di MU dahulu.

“Kami terlibat pertengkaran, saya dan dia (Vidic), lalu tidak bicara selama tiga bulan,” ucap Evra seperti dikutip dari Daily Star.

“Kami main bareng, tetapi tidak saling ngomong.Saya tak pernah menyuruh dia untuk bergerak ke kiri atau kanan, begitu pula dia,” ucap pemain asal Prancis itu.

Perang dingin antara Evra dan Vidic memaksa pelatih United kala itu, Sir Alex Ferguson, untuk segera bertindak dengan memindahkan posisi Rio Ferdinand . . . . . . lebih dekat ke Evra agar terjalin komunikasi.

“Ferguson terpaksa memindahkan Ferdinand ke sebelah kiri untuk bermain bersama saya,” kata Evra.

“Situasi seperti itu berlangsung selama tiga bulan sampai akhirnya suatu hari, setelah pertandingan, dia mendatangi saya dan mengajak tos,” ujarnya menambahkan.

Selama delapan tahun bekerjasama di United atau sejak 2006, Evra dan Vidic 237 kali berbagi bilah lapangan.Keduanya kompak meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2014 dan sama-sama melanjutkan karier di Italia.Saat itu Evra gabung ke Juventus, sedangkan Vidic menuju Inter Milan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Arsenal Kalah Telak Dari Man City, Mikel Arteta: Ini Tanggung Jawab Saya!

London – Arsenal kembali mendapatkan hasil laga yang mengecewakan usai kalah telak 5-0 dari Manchester ...