Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Para Pemain Real Madrid Ini Dinilai Sebagai Penyebab Kekalahan Saat Kontra Rennes

Para Pemain Real Madrid Ini Dinilai Sebagai Penyebab Kekalahan Saat Kontra Rennes

Madrid – Dalam laga terakhirnya Real Madrid harus menelan kekalahan dari Espanyol dengan skor akhir 1-2 di pekan ke-8 La Liga 2021/22,Minggu (3/10/2021).

Real Madrid gagal membawa pulang 3 poin dalam laga ini, padahal kemenangan di laga ini merupakan target utama mereka. Usai sebelumnya menelan kekalahan memalukan dari Sheriff Tiraspol di tengah pekan kemarin.

Ancelotti menurunkan tim terbaiknya di markas Espanyol. Namun sayang mereka harus pulang ke Madrid dengan tangan hampa usai dikalahkan tim asal Catalunya tersebut.Berikut ini adalah beberapa pemain yang dinilai memiliki peran dalam kegagalan mereka meraih kemenangan :

Eder Militao

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Pindahnya David Alaba menjadi bek kiri, seakan membuat Militao menjadi kebingungan dalam melakukan intersep, maupun berhadapan satu lawan satu.Gol pertama dari Espanyol juga merupakan kesalahan dirinya, saat itu Emarba mampu memberikan umpan pendek yang berhasil dicetak oleh Raul De Tomas, dalam momen tersebut, bola tersebut melewati Militao jika dirinya sigap dan siap menghalau bola dengan melakukan clearance kemungkinan besar tidak akan ada gol tersebut. Namun yang terjadi dirinya hanya melihat bola tersebut berjalan.

Nacho Fernandez

Nacho yang beberapa kali selalu mengisi bek sayap kali ini dirinya dipercaya mengisi posisi bek tengah oleh Don Carlo.Dirinya justru tampil buruk dengan melakukan blunder saat terjadinya gol kedua Espanyol di menit 60.

Gol tersebut terjadi usai dirinya yang berhadapan satu lawan satu diperdaya dengan mudah oleh Aleix Vidal dengan satu sentuhan bola yang mengolongi dirinya. Alhasil Vidal mencetak gol dengan mudah setelah gawang dari Courtois terbuka lebar di depan matanya.

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez
Semenja madrid ditinggal oleh Ferland Mendy dan Dani Carvajal yang mendekam akibat cedera. Vazquez yang tampil sangat baik sebagai pengganti Dani Carvajal saat cedera . . . Gabung . . . musim lalu. Kini dirinya mendapatkan performanya yang turun sangat drastis musim ini.

Dirinya juga ikut andil dalam kesalahan gol pertama mantan pemain didikan Real Madrid, Raul De Tomas. Saat itu dirinya terlihat tidak menjaga dengan baik dirinya yang kemudian lolos untuk mencetak gol pertama.

Selain itu dirinya juga melakukan blunder yang hampir membuat gawang Courtois kebobolan tiga gol. Saat itu dia tidak mampu melakukan intersep dan beruntung tendangan dari Darder masih melebar ke samping gawang Courtois.

Vinicius Junior

Berpindah di posisi kanan, dirinya tak mampu bermain maksimal untuk membantu penyerangan Real Madrid. Vinicius yang selalu tampil untuk Real Madrid memperlihatkan faktor kelelahan akibat selalu menjadi starter.Vinicius yang memiliki umur jauh lebih mudah dari Benzema justru tak mampu tampil lebih maksimal meskipun, dirinya ditempatkan Ancelotti pada sayap kanan.

Dalam laga ini, Jovic justru tampil lebih baik bersama Hazard sebagai pemain pengganti dari El Real yang membantu penyerangan Real Madrid

Toni Kroos dan Luka Modric
Kedua gelandang andalan El Real pada masanya ini seakan memperlihatkan skillnya yang sudah mulai habis. Kroos dan Modric tidak tampil menonjol dalam melakukan penyerangan, justru Valverde dan Benzema lah yang mampu mengatur penyerangan dengan baik.

Keduanya tidak tampil maksimal digantikan oleh Jovic dan Casemiro untuk membantu penyerangan serta pertahanan El Real.Benzema baru bisa dengan mudah mencetak gol usai mereka berdua digantikan. Hal ini akan menjadi konsentrasi utama, mengingat justru harusnya Don Carlo mengharapkan dirinya lebih mempercayakan kualitas Kroos dan Modric bukan Valverde dan Camavinga yang saat ini tampil jauh lebih baik ketimbang Kroos dan Modric.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Memiliki Pengalaman Hadapi Barcelona, Real Madrid Akan Turunkan David Alaba Saat Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid akan menjalani laga El Clasico yang berlangsung di markas Barcelona, Stadion ...