Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Para Pemain MU Dikabarkan Satu Suara Tetap Dukung Solskjaer

Para Pemain MU Dikabarkan Satu Suara Tetap Dukung Solskjaer

Manchester – Sosok pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan ini mendapatkan banyak tekanan dari fans MU yang menilai tim kesayangannya tidak mengalami perubahan sejak dilatih Solskjaer.

Seperti yang diketahui, Ole Gunnar Solskjaer sudah empat musim menangani MU, namun belum juga ada trofi juara yang datang ke Old Trafford.

Karena itu, banyak fans MU yang kemudian menuntut agar Solskjaer mundur dari jabatannya karena dianggap tidak mampu membawa Setan Merah menjadi juara.

Namun menurut laporan The Athletic, posisi Solskjaer di tim MU masih relatih aman karena ia mendapatkan dukungan dari pemain dan manajemen Setan Merah sendiri.

Laporan tersebut mengklaim, ruang ganti Manchester United masih satu suara untuk mendukung Solskjaer.

Para pemain MU merasa permainan Setan Merah di lapangan terus berkembang sejak ditangani Solskjaer.

Dukungan tidak hanya datang dari pemain karena pihak manajemen pun menilai Solskjaer telah membangun . . . Gabung . . . fondasi yang bagus bagi Manchester United, yang tidak lama lagi akan dirasakan hasilnya.

Karena itu, manajemen MU tidak terlalu gusar melihat performa skuad Setan Merah yang belum konsisten hingga sejauh ini.

Sementara itu, hasil racikan dari Solskjaer akan diuji dalam satu bulan ke depan karena MU akan menghadapai lawan-lawan berat. Mulai dari Leicester City di pekan ke-8 Liga Inggris, Liverpool, Tottenham Hotspur, hingga Atalanta di matchday 3 dan 4 Grup F Liga Champions 2021/22.

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...