Home > Berita Liga Spanyol > Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona kebobolan oleh gol dari Radamel Falcao pada saat laga tersebut berjalan selama setengah jam.

Pada menit ke-71 kesempatan emas tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona, karena eksekusi penalti Memphis Depay bisa digagalkan kiper Rayo.

Usah Barcelona untuk mencetak angka tidak membuahkan hasil, mereka harus menyerah dari tim tuan rumah, Rayo Vallecano pun menang 1-0.

Baca juga : Tenyata Vinicius Junior Merupakan Fans Berat Barcelona Dan Hampir Bergabung Ke Camp Nou

Dalam laga tersebut, Oscar Trejo sudah langsung mengancam gawang Barcelona saat laga baru berjalan tiga menit. Ia melepas tendangan jarak jauh. Namun bola tendangannya masih bisa ditepis Ter Stegen.Trejo kemudian menjadi arsitek terciptanya gol Rayo ketika dirinya berhasil mencuri bola di lini tengah dari Sergio Busquets dan kemudian memberikannya pada Radamel Falcao.

Trejo memang bermain sebagai gelandang serang. Namun ia rajin pula bertahan dan beberapa kali melepas umpan . . . . . . jauh untuk mengancam pertahanan Barcelona.

Berdasarkan catatan dari WhoScored, Oscar Trejo mengancam gawang Barcelona dua kali dengan tendangannya. Satu di antaranya tepat sasaran.

Trejo juga melepas dua keypass dan mencatatkan empat dribel sukses.Satu umpan crossing dan umpan jauh sempat pula dilepaskannya. Tapi keduanya tak tepat sasaran.

Tidak hanya itu, Trejo sempat melepas satu umpan terobosan dan umpan ini tepat ke sasaran, dirinya juga aktif dalam bertahan.

Ia mencatatkan dua tekel, satu intersep dan satu sapuan. Berkat penampilannya di laga Rayo Vallecano vs Barcelona ini, ia mendapat rating paling tinggi yakni 8.09. Dengan catatan apik tersebut tidak mengherankan jika Trejo layak dipilih sebagai Man of the Match di laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...