Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berbicara Dengan Sir Alex Ferguson Terkait Kondisi MU

Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berbicara Dengan Sir Alex Ferguson Terkait Kondisi MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku telah berdiskusi dengan pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson terkait kondisi MU yang tengah mengalami kemunduran.

Seperti diketahui, Manchester United hanya berhasil meraih tiga kemenangan di 9 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Pada laga terakhirnya, MU bahkan dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 saat bertanding di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) lalu.

Pasca kekalahan dari Liverpool, posisi Solskjaer sempat dikabarkan terancam akan dipecat, namun manajemen Setan Merah dilaporkan telah memberinya kesempatan untuk memperbaiki performa tim dalam tiga laga mendatang, yakni lawan Tottenham Hotspur dan Manchester City di Premier League, dan lawan Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions 2021/22.

Menurut pengakuan Solskjaer, dirinya telah berdiskusi dengan Sir Alex Ferguson saat sang mantan pelatih tersebut datang ke tempat latihan MU.

Baca juga : MU Dipermalukan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer : Seperti Petinju Jatuh di Ronde Pertama

“Sir Alex datang untuk . . . . . . melakukan beberapa hal komersial dan saya bertemu dengannya setelah itu dan berbicara dengannya sebentar,” ungkap Solskjaer kepada The Sun.

“Saya telah melalui beberapa momen yang sangat buruk di sini sebagai pemain, dan ketika saya menjadi pelatih dan manajer juga, dan saya harus menghadapi kemunduran,” lanjutnya.

Lebih jauh, Solkjaer memastikan dirinya dan tim Manchester United tidak akan menyerah dan berusaha bangkit seperti yang pernah mereka lakukan pada situasi sulit sebelumnya.

“Setidaknya ada dua atau tiga krisis sejak saya menjadi manajer di sini,” tutut Ole Gunnar Solskjaer.

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya akan selalu berusaha dan melawan,” tegasnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...