Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Minta Marcus Rashford Lebih Fokus Bermain Bola Saja

Ole Gunnar Solskjaer Minta Marcus Rashford Lebih Fokus Bermain Bola Saja

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, minta agar penyerang mudanya, Marcus Rashford, lebih fokus kepada penampilannya di lapangan sepak bola.

Pada musim ini, Marcus Rashford belum sekali pun tampil bersama Setan Merah setelah menjalani operasi untuk masalah bahunya pada Agustus lalu.

Pemain berusia 23 tahun ini dikabarkan sudah bisa tampil membela Manchester United saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, dirinya sangat menaruh harapan kepada Rashford setelah istirahat panjangnya. Karena itu, Solskjaer meminta agar Rashford lebih fokus mencapai punca kemampuannya di lapangan sepak bola.

Seperti diketahui, selain sebagai pemain sepak bola, Marcus Rashford juga memiliki kepedulian terhadap anak-anak yang mengalami kelaparan, dan kampanye soal literasi dan rasisme.

Atas kepeduliannya terhadap masalah-masalah sosial ini, Marcus Rashford bahkan mendapat gelar MBE dari Kerajaan Inggris dan dianugerahi doktor honorarium dari Universitas Manchester.

“Saya tahu bahwa kita akan melihat versi terbaik Marcus ke depannya. Dia . . . . . . sudah melakukan hal-hal luar biasa di usia muda, tapi sekarang dia memasuki usia terbaik sebagai pesepakbola dan dia sedang belajar, dia mendapatkan lebih banyak pengalaman, dia punya waktu untuk merenungkan kariernya,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Anda juga tahu apa yang telah dia lakukan di luar lapangan juga, karena dia melakukan sejumlah hal fantastis dan sekarang untuk memprioritaskan, mungkin memprioritaskan sepakbola dan fokus ke sana,” lanjut Solskjaer.

“Sebab dia punya tantangan di sini, di Manchester United, dia punya tantangan untuk bermain buat Inggris, dan rasanya Marcus adalah salah satu pemain yang menyambut tantangan itu dan akan menerimanya,” lanjutnya.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...