Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > November Ini Akan Menjadi Penentu Nasib Dari Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

November Ini Akan Menjadi Penentu Nasib Dari Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

Manchester – Manchester United menuai kekalahan dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022 dengan skor akhir 2-4 dari Leicester City. Laga yang berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021) malam WIB berlangsung dengan sangat sengit.

Menurut informasi yang beredar, Manchester United berencana untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer paling cepat pada akhir November 2021 jika kondisi Setan MErah tidak semakin membaik.

Kekalahan 2-4 yang diderita oleh Man United membuat mereka harus berada di peringkat kelima di klasemen sementara Liga Inggris.Solskjaer semakin mendapat tekanan dan terancam dalam jurang pemecatan seiring hasil-hasil minor yang diraih Setan Merah pada awal musim.

Baca juga : Solskjaer Masih Optimis Manchester United Akan Segera Bangkit Kembali

Dari tujuh pertandingan terakhir mereka, Man United telah menelan empat kekalahan di semua kompetisi.Catatan mereka kian diperparah dengan hanya menorehkan satu nirbobol sepanjang musim.Tidak mengherankan jika seruan agar Solskjaer segera angkat kaki dari Old Trafford mulai berkumandang di media sosial.

Para pendukung Setan Merah jelas jengah dan gusar melihat performa tim kesayangannya yang melempem musim ini.Padahal Man United berhasil mendatangkan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Jadon, Sancho, dan Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2021.

Ketiga pemain tersebut kedatangannya diharapkan bisa semakin membuat Man United . . . . . . menjadi pesaing kuat dalam perolehan gelar juara Premier League musim ini.

Namun,situasi yang dialami oleh pelatih asal Norwegia tersebut mengundang keprihatinan dari eks Arsenal, Paul Merson.Merson menilai Solskjaer bisa dipecat paling cepat akhir November 2021 jika Man United tidak kunjung membaik.

Kegagalan Solskjaer membawa Man United keluar dari krisis dianggap membuat posisinya sebagai juru taktik dalam posisi sulit.

“Solskjaer berada di bawah tekanan, dia perlu memenangkan pertandingan,” kata Merson dikutip dari Sky Sports.

“Saya berkata…hasil dari jadwal pertandingan yang sulit menentukan nasibnya.”

“Jika Solskjaer berada di jalur yang benar pada bulan November maka Man United memiliki peluang untuk menjuarai Liga Inggris.”

“Itu jika dia bisa berhasil dalam menjalankan tugasnya…..karena Solskjaer bakal tidak mudah melalui laga-laga Man United,” ujar Merson menambahkan.

Pada tengah pekan ini MU akan berhadapan dengan Atalanta dalam laga matchday ketiga Liga Champions sebelum menjamu Liverpool pada 24 Oktober di Liga Inggris.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...