Home > Berita Bola > Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia 2022. Mendengar hal ini, rekan-rekannya di timnas memberikan semangat kepadanya agar tetap bertahan.

Belum lama ini dalam sebuah acara wawancara, Neymar mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Piala Dunia 2022 yang menurutnya kemungkinan akan menjadi Piala Dunia yang terakhir baginya.

Tentu saja pernyataan Neymar ini membuat terkejut rekan-rekannya di Timnas Brasil. Mereka saling memberikan semangat kepada Neymar agar penyerang berusia 29 tahun tersebut tidak buru-buru gantung sepatu.

“Kami ingin dirinya bersama kami untuk bertahun-tahun lagi,” kata Fred.

“Tapi sulit untuk mengetahui isi kepala orang lain. Orang terkadang menghadapi tekanan yang amat berat. Tak cuma Neymar tapi juga Messi, Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

“Yang pasti kami ingin ia tetap di sini, ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Brasil,” ucap Fred.

Sementara itu, Thiago Silva menyinggung soal tekanan yang harus dipikul oleh Neymar memang terkadang terasa tidak adil.

“Kita acapkali lupa dengan apa yang sudah ia lakukan di lapangan dan justru fokus ke hal yang tidak penting. Ia jadi punya tekanan besar. . . . . . . Aku harap ia tak kehilangan rasa ceria saat main bola, ia pemuda yang spesial. Saat gembira dan melakukan apa yang ia sukai, ia selalu bisa tampil sesuai ekspektasi dan main sebaik yang biasa ia tampilkan. Itu berimbas sangat baik buat tim,” ucap Thiago Silva.

Melalui akun Instagramnya, Thiago Silva juga memberikan semangat kepapada Neymar.

“Jika butuh seseorang, ketahuilah aku akan selalu ada di sini! Keluarga Silva sayang padamu,” tulis Thiago Silva di Instagram beserta foto memeluk Neymar.

Sedangkan rekan Neymar yang lain, Richarlison, juga memberikan dukungan melalui cuitan di Twitter dengan mengunggah foto suporter yang membawa spanduk bertuliskan, “Neymar, jika kamu main di surga, aku rela mati demi menonton dirimu.”

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...