Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Tidak Berminat Untuk Gantikan Steve Bruce Dalam Waktu Dekat Ini

Newcastle United Tidak Berminat Untuk Gantikan Steve Bruce Dalam Waktu Dekat Ini

Inggris – Akhir-akhir ini klub liga Inggris Newcastle United ramai dibicarakan karena telah berganti pemilik dan menjadi klub kaya raya baru.Sempat dikabarkan mereka akan melakukan pergantian pelatih.

Menurut informasi dari The Sun,pihak Newcastle dengan senang hati mempertahankan Steve Bruce sampai mereka menemukan manajerial yang ideal.

Kini klub Newcastle telah diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi. Awalnya, ada kabar Bruce bakal didepak sebelum Newcastle melawan Tottenham di St James ‘Park pekan ini.

Namun, Bruce akan merayakan pertandingannya yang ke-1000 sebagai manajer yang bertanggung jawab atas tim kampung halamannya itu meskipun dia berharap tidak didepak.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, dewan baru Newcastle sedang bekerja untuk mendatangkan manajer baru. Tetapi mereka belum 100 persen yakin.Pembicaraan mengenai penunjukkan manajer baru tersebut menurutnya akan berlanjut dalam beberapa jam dan hari ke depan.

Newcastle kini telah berubah menjadi klub terkaya di dunia setelah diambil alih oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, belum memenangkan pertandingan Liga Inggris musim ini di . . . . . . bawah Bruce.

Manajer baru Newcastle nantinya akan mengemban beban berat. Direktur anyar Newcastle United, Amanda Staveley mengatakan timnya punya ambisi besar, yakni menyamai Manchester City dan PSG.

Menurut informasi dari The Telegraph , pemilik baru Newcastle United tertarik untuk menunjuk Frank Lampard atau Lucien Favre sebagai manajer baru klub.

Antonio Conte dan Zinedine Zidane, merupakan pelatih senior yang juga masuk radar Newcastle. Legenda Liverpool, Stevan Gerrard, juga dikabarkan dibidik oleh The Magpies.

“Kami ingin meraih trofi. Tetapi piala membutuhkan investasi, waktu, kesabaran, dan kerja tim,” kata Amanda via Sky Sports.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Steve Bruce Akhirnya Resmi Meninggalkan Newcastle United, Kira-Kira Siapa Penggantinya?

Inggris – Newcastle United akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Steve Bruce meninggalkan posisinya sebagai pelatih ...