Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Masukkan Timo Werner Dalam Daftar Pemain Buruan

Newcastle United Masukkan Timo Werner Dalam Daftar Pemain Buruan

London – Newcastle United dipercaya akan berubah menjadi kekuatan baru di Liga Inggris setelah klub resmi diakuisisi oleh konsorsium Public Invesment Fund (PIF) milik Mohammed bin Salman.

Aset PIF yang mencapai lebih dari Rp 6.000 triliun ini membuat banyak pihak memprediksi Newcastle United akan mendatangkan banyak pemain bintang di bursa transfer terdekat.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran adalah penyerang Chelsea, Timo Werner.

Timo Werner baru bergabung bersama Chelsea, dari RB Leipzig, pada 2020 lalu. Sayangnya, performa penyerang berusia 25 tahun ini tidak terlalu cemerlang bersama Chelsea.

Timo Werner hanya mencetak 12 gol di musim perdananya, meski membantu Chelsea meraih trofi Liga Champions. Sedangkan di musim ini, ia baru mencetak 2 gol dari 8 penampilannya.

Selain Timo Werner, Newcastle . . . . . . United juga dikabarkan akan mendatangkan banyak pemain bintang lainnya sebagai incaran, seperti Declan Rice, Jude Bellingham, serta empat pemain Manchester United, yakni Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly, dan Anthony Martial.

Untuk pelatih, manajemen Newcastle United juga dikabarkan akan segera mengganti Steve Bruce. Beberapa nama yang menjadi incaran seperti Antonio Conte, Frank Lampard, Brendan Rodgers, hingga Steven Gerrard.

x

Check Also

Steve Bruce Akhirnya Resmi Meninggalkan Newcastle United, Kira-Kira Siapa Penggantinya?

Inggris – Newcastle United akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Steve Bruce meninggalkan posisinya sebagai pelatih ...