Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Bakal Jadi Klub Sultan, Alan Shearer Girang

Newcastle United Bakal Jadi Klub Sultan, Alan Shearer Girang

Newcastle – Legenda Newcastle United, Alan Shearer, sangat senang saat mengetahui mantan klubnya itu telah dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, Muhammad bin Salman.

Sebelumnya, Muhammad bin Salman melalui perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF), telah mengambil alih 100 persen saham kepemilikan Newcastle United dari pemilik sebelumnya, Mike Ashley.

Mendengar kabar tersebut, para fans Newcastle United langsung merayakannya karena mereka percaya pemilik baru dengan kekuatan dananya akan membawa Newcastle United kembali berjaya di Liga Inggris.

Baca juga : Mike Ashley Buka Suara Mengapa Jual Newcastle United

Salah satu yang kegirangan mendengar kabar gembira ini adalah Alan Shearer. Pemain yang pernah membela The Magpies pada tahun 1996-2006 itu mengaku optimis Newcastle United akan bangkit kembali di tangan pemilik yang baru.

“Selama 14 tahun, akhirnya hari ini datang juga. Para fans . . . Gabung . . . begitu bahagia dan begitu pula saya,” kata Alan Shearer.

“Kami sekarang punya pemilik klub yang akan berinvestasi dan membuat tim ini bergairah lagi. Itu akan sangat penting untuk fans,” tambahnya.

Kegirangan Alan Shearer ini juga ia curahkan melalui akun Twitternya.

x

Check Also

Sorry Newcastle! Brendan Rodgers Masih Betah Latih Leicester City

Inggris -Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman lewat perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF) ...