Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Bakal Boyong Mesut Ozil?

Newcastle United Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran Mohammed bin Salman, pihak klub dipercaya akan melakukan perombakan skuad dengan mendatangkan sejumlah nama pemain top.

PIF diketahui memiliki aset senilai Rp 6.000 triliun, sehingga soal dana tidak akan menjadi kendala lagi bagi Newcastle United untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Beberapa nama pemain kemudian dikabarkan akan diboyong ke St James Park, seperti Declan Rice, Jesse Lingard, hingga Philippe Coutinho.

Belakangan ini nama Mesut Ozil juga santer dikaitkan dengan Newcastle United.

Menurut jurnalis Turki, Ekrem Konur, Newcastle United berpotensi memboyong Mesut Ozil dari Fenerbahce, kembali ke Liga Inggris.

Sebelumnya, Mesut Ozil dikabarkan tidak bahagia di Fenerbahce. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh sang agen, dengan memastikan Ozil akan membantu Fenerbahce memenangkan trofi.

Sebelumnya, Mesut Ozil . . . . . . pernah membela Arsenal sejak 2013 hingga 2021 lalu setelah diboyong dari Real Madrid. Mantan peman Timnas Jerman ini selalu menjadi andalan The Gunners di era pelatih Arsene Wenger.

Saat berseragam Arsenal, Mesut Ozil mencatatkan 44 gol dari 254 penampilannya. Gelandang berusia 33 tahun ini juga ikut membantu Arsenal memenangkan 4 trofi, yakni 3 gelar Piala FA dan 1 trofi Community Shield.

x

Check Also

Usai Pecat Manajernya, Newcastle Kini Dikabarkan Ingin Rekrut Mesut Ozil

Inggris – Klub kaya raya baru Newcastle United kini dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain untuk ...