Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Bakal Borong Pemain Liga Italia?

Newcastle United Bakal Borong Pemain Liga Italia?

Newcastle – Setelah 80 persen sahamnya diakuisisi oleh konsorsium Public Invesment Fund (PIF) milik Mohammed bin Salman, Newcastle United dipercaya akan berubah menjadi kekuatan baru di Liga Inggris.

Aset PIF yang mencapai lebih dari Rp 6.000 triliun ini membuat banyak pihak memprediksi Newcastle United akan mendatangkan banyak pemain bintang di bursa transfer terdekat.

Untuk dana belanja pemain, The Magpies dikabarkan akan mendapat kucuran dana hingga Rp 5 triliun. Sebuah angka fantastis yang bisa memboyong banyak pemain bintang tentu saja.

Menurut laporan Tuttosport, salah satu tujuan tempat belanja Newcastle United adalah klub Serie A Italia. Selain di sana banyak terdapat pemain top dunia, klub-klub Serie A kebanyakan sedang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi COVID-19. Juventus sudah melepas Cristiano Ronaldo, sedangkan Inter Milan harus merelakan Romelu Lukaku pergi demi mendapatkan dana.

Baca juga : Newcastle United Masukkan . . . . . . Timo Werner Dalam Daftar Pemain Buruan

Pada bursa transfer berikutnya, Juventus dikabarkan siap melepas Aaron Ramsey, Federico Chiesa, dan Matthijs de Ligt.

Sedangkan dari Inter Milan, Newcastle United tertarik kepada Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Selain itu, Newcastle juga dikabarkan tengah memantau gelandang AC Milan, Franck Kessie, yang kontraknya akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Selain pemain, Newcastle United juga dikabarkan akan memboyong pelatih Antonio Conte yang sebelumnya malang melintang di Serie A.

x

Check Also

Nama Paulo Fonseca Disebut Sebagai Kandidat Kuat Pelatih Baru Newcastle United

Jakarta – Newcastle United akhirnya secara resmi mengumumkan salam perpisahan deengan sang pelatih, Steve Bruce. ...