Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Neville Nilai Man City Baru Bisa Menangkan Liga Inggris Jika Punya Pemain Seperti Harry Kane

Neville Nilai Man City Baru Bisa Menangkan Liga Inggris Jika Punya Pemain Seperti Harry Kane

Manchester – Gary Neville, legenda Manchester United memberikan kritik terhadap Manchester City.Dirinya mengkritik tidak adanya rencana alternatif City usai gagal mendaratkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Harry

Neville menilai City bisa memastikan gelar juara Liga Primer Inggris andai memiliki penyerang seperti Harry Kane.

“Manchester City spesial. Ada satu hal yang menghalangi mereka, yaitu apakah mereka memiliki penyerang yang kejam, haus gol?,” kata eks pelatih Valencia dilansir Daily Mail, Senin (4/10).

Dalam laga terakhir City versus Liverpool pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris kemarin. Laga yang berkesudahan imbang 2-2 berlangsung sangat ketat.

Neville yang menyaksikan laga tersebut menilai skuad besutan Josep Guardiola memiliki satu kekurangan pada masalah teknis yakni tidak adanya penyerang haus gol di lini depan.

“Saya tahu Guardiola menyukai ide bermain dengan tim gelandang, tetapi ada keraguan yang hanya ada karena kurangnya striker,” sambung Neville.

Man City dinilai Neville . . . Gabung . . . tidak bisa mengatasi kepergian Sergio Aguero ke Barcelona. Terlebih Harry Kane, akhirnya memutuskan untuk bertahan dengan timnya Tottenham.

Kegagalan City untuk mendapatkan pengganti Aguero yang produktif dinilai Neville bisa membuat mereka kehilangan gelar Liga Inggris musim ini.

“Jika City memiliki Kane, saya katakan sekarang liga ini sudah selesai. Lupakan bentuk Kane sekarang atau apa yang dia lakukan di Spurs, tapi dia sangat cocok dengan kelompok pemain City itu,” ujar Neville. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tetap Menerapkan Gaya Bermain Yang Sama Di City

Guardiola Beruntung Pernah Latih Messi Dan Kini Berpeluang Latih Ronaldo

Manchester – Pada bursa transfer musim panas tahun 2021, dunia sepak bola dihebohkan dengang kejutan ...