Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Nemanja Matic Jadi Pilihan Barcelona Karena Harganya Yang Miring

Nemanja Matic Jadi Pilihan Barcelona Karena Harganya Yang Miring

Barcelona – Pada saat ini Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan klub yang pelik karena efek dari pandemik dan juga karena hutang yang menggunung. Karena kondisi tersebut mereka tidak bisa mendatangkan pemain top untuk memperkuat timnya.Barcelona dikabarkan ingin membeli Nemanja Matic dari Manchester United pada musim panas 2022 mendatang.

Nemanja Matic

Pemain dengan harga yang miring merupakan solusi untuk Barca kedepan nanti. Pemain seperti itu bisa didapat saat kontraknya akan berakhir atau pemain yang sudah uzur.Kini mereka dikabarkan sudah mendapatkan kandidat yang tepat. Pemain tersebut bisa dikatakan sudah senior dan kontraknya di klubnya akan berakhir, yaitu Nemanja Matic.

Sumber yang sama menyebut Matic bisa direkrut dengan harga murah pada musim panas 2022 mendatang. Sebab kontraknya saat itu akan tersisa satu musim saja.

Barcelona sebelumnya sempat dikaitkan dengan gelandang Manchester United lainnya, yaitu . . . . . . adalah Donny van de Beek.Gelandang yang punya stamina kuat dan fisik yang tangguh adalah kriteria yang dicari Barca. Van de Beek pun diincar karena mereka sebelumnya gagal merekrut Gini Wijnaldum.

Barcelona juga sempat dikaitkan dengan Paul Pogba. Kabarnya Mino Raiola, agen Pogba, sudah menawarkan sang klien pada Blaugrana, tapi manajemen klub Catalan itu menolak tawaran tersebut karena persoalan gaji yang sang pemain yang tinggi. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...