Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Nekat, Barcelona Juga Ikut Dalam Antrian Klub Peminat Franck Kessie Dari AC Milan

Nekat, Barcelona Juga Ikut Dalam Antrian Klub Peminat Franck Kessie Dari AC Milan

Barcelona – Barcelona pada musim ini mengalami krisis keuangan yang berat sehingga mereka harus melepas beberapa pemainnya untuk mengurani beban gaji klub. Meskipun begitu Barca dikabarkan akan berusaha mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan pada bulan Januari 2022 nanti.

Kessie kini tengah menjadi buruan banyak klub top Eropa, karena permainannya yang gemilang.Saat ini dirinya berpeluang direkrut secara gratis atau bahkan dengan harga miring. Sebab kontraknya di AC Milan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Sebenarnya Milan sudah berusaha untuk membujuk Kessie agar memperpanjang masa aktif kontraknya. Tapi pemain 24 tahun tersebut ngotot tak mau menurunkan permintaan gajinya.

Baca juga : Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

Mengetahui situasi tersebut, beberapa klub pun dikabarkan langsung mengincar Franck Kessie. Ada yang menunggu untuk bisa memboyongnya secara gratisan pada musim panas 2022 mendatang.

Namun ada juga yang disebut siap memboyongnya pada Januari 2022 nanti. Sebab ada kans AC Milan siap melepasnya dengan harga miring demi mencegah terulangnya transfer . . . Gabung . . . gratisan ala Gigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

PSG, Liverpool, Tottenham, Manchester United, Chelsea, hingga Atletico Madrid merupakan daftra klub yang tertarik dengan jasanya.Kini ditambah dengan Barcelona secara mengejutkan juga disebut mengincar Kessie meski saldo mereka sedang minus.

Menurut informasi dari Sport, Barca bahkan akan berusaha untuk merekrutnya pada bulan Januari 2022 nanti.Barcelona sekarang membutuhkan gelandang yang kuat secara fisik.

Mereka mencari pemain seperti Georginio Wijnaldum. Selain kuat secara fisik, ia punya stamina kuda, hingga mampu membantu lini pertahanan maupun lini serang sama baiknya.

Laporan itu juga menyebut bahwa selain Franck Kessie, Barcelona juga memiliki pemain lainnya dalam daftar belanjanya. Pemain tersebut adalah gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele dan gelandang Manchester United Donny van de Beek.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...