Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah Masih Alot, Liverpool Punya Cara Cerdik

Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah Masih Alot, Liverpool Punya Cara Cerdik

Liverpool – Masa depan bomber Liverpool, Mohamed Salah, hingga saat masih dipertanyakan mengingat negosiasi kontrak barunya bersama The Reds masih berjalan alot.

Semula, pihak Mohamed Salah ingin kenaikan gaji fantastis yang hingga mencapai 500 ribu pounds per pekan, namun permintaan tersebut masih dirasa terlalu tinggi bagi Liverpool.

Dalam perkembangannya, pihak Mohamed Salah melalui sang agen kemudian menurunkannya menjadi 350 ribu pounds saja per pekan.

Namun tak lama berselang agennya disebut meminta bayaran 400 ribu pounds per pekan. Dan yang terbaru, setelah Mohamed Salah mencetak hattrick ke gawang Manchester United di Old Trafford, penyerang asal Mesir ini kembali ke tuntutan awalnya soal gaji, yakni sebesar 500 ribu pounds per pekan.

Baca juga : Usai Cetak Hattrick ke Gawang MU, Mohamed Salah Kembali Minta Kenaikan Gaji

Sementara itu, masa kontrak sang pemain di Anfield masih tersisa dua tahun lagi, dan proses negosiasi terkait kontrak baru masih berjalan.

Hingga sejauh ini, Mohamed Salah telah tampil sebanyak 215 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi, dengan mencatatkan 140 gol dan 52 assist.

Pihak Liverpool sendiri ingin agar Mohamed Salah tetap bertahan di Anfield meski keberatan bila harus membayar gaji setinggi tuntutan sang pemain.

Karena itu, Liverpool dikabarkan . . . . . . menawarkan solusi cerdik yang menurut mereka akan menjadi win-win solution bagi kedua pihak.

Menurut laporan TEAMtalk, Liverpool akan menawarkan signing-on fee atau bonus yang jumlahnya besar bila Mohamed Salah mau menandatangani kontrak barunya.

Itu artinya, Liverpool tidak akan memberikan gaji senilai 500 ribu pounds per pekan, namun akan memberikan bonus yang besar kepada Mohamed Salah.

Sebelumnya, Mohamed Salah sempat mengaku bahwa ia ingin tetap bertahan di Liverpool hingga pensiun. Namun menurutnya hal itu bukanlah keputusan satu pihak saja.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan sampai hari terakhir karier sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu. Itu tidak ada di tangan saya,” kata Mohamed Salah kepada Sky Sports.

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan pada saya,” lanjut penyerang berusia 29 tahun ini.

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...